Tampil Impresif, Inter Milan Ikat Alessandro Bastoni Hingga 2024

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 28 Des 2019, 15:30 WIB
Tampil Impresif, Inter Milan Ikat Alessandro Bastoni Hingga 2024

Alessandro Bastoni/sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tampil impresif bersama Inter Milan, Alessandro Bastoni diganjar kontrak baru hingga tahun 2024.

Keputusan Inter Milan untuk membawa pulang kembali Alessandro Bastoni ke Giuseppe Meazza terbukti ampuh. Pemain yang sempat menjalani masa peminjaman bersama Parma tersebut kini menjelma jadi bagian penting bagi skuad Nerazzurri.

Hingga pekan ke-17, pemain 20 tahun tersebut kini sudah berhasil mencatatkan 664 menit bermain, dari 8 laga yang dijalaninya bersama Inter Milan.

Untuk pertandingan tertentu, pelatih Antonio Conte bahkan lebih suka memainkan bek timnas Italia U21 ini ketimbang bek veteran Diego Godin. Selain sebagai project masa depan, langkah ini diambil karena mantan pemain Atalanta ini mampu memberi rasa aman bagi lini belakang La Beneamata.

Melihat kontribusinya yang besar, menurut FCInterNews, bek kelahiran Casalmaggiore ini baru saja menekan perpanjangan kontrak selama 5 tahun. Dengan kata lain, Bastoni akan tetap jadi bagian dari skuad Inter hingga tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya perpanjangan kontrak, Nerazzurri pun memberikan kenaikan gaji menjadi 1,2 juta euro per musim, peningkatan nilai klausul rilis dan bonus yang akan diberikan dalam setiap penampilannya.

Menariknya, sumber yang sama pun menyebut jika Bastoni sedang dipersiapkan untuk jadi bagian dari skuad timnas Italia di ajang Euro 2020. Jelas ini sebuah kabar yang membanggakan, mengingat selama ini Gli Azzurri punya banyak stok pemain belakang yang lebih berpengalaman.

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Bastoni, Kontrak Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-inter-milan-ikat-alessandro-bastoni-hingga-2024
5156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini