Tampil Impresif di Piala Dunia 2022, Lazio Pantau Gelandang Jepang

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Des 2022, 08:18 WIB
Gelandang Jepang dipantau Lazio

Hidemasa Morita

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang memantau dari dekat gelandang Sporting, Hidemasa Morita yang tampil impresif bersama timnas Jepang di Piala Dunia 2022 yang sedang berlangsung di Qatar.

Lazio kabarnya sedang memantau gelandang milik klub asal Portugal, Sporting, Hidemasa Morita yang menunjukkan penampilan impresif di Piala Dunia 2022. Pemain 27 tahun tersebut bermain di hampir seluruh pertandingan yang dilakoni Jepang hanya diistirahatkan di laga pembuka melawan Jerman.

Seorang gelandang dengan kemampuan bagus menggunakan kaki kanannya, Morita telah menunjukkan bahwa ia cerdas membaca permainan, dinamismenya dan kemampuan passingnya dalam tiga pertandingan di Qatar.

Seperti dilansir LaLazioSiamoNoi, Morita dikaitkan dengan Biancocelesti dengan beberapa perantara dan pihak klub ibukota Italia telah memantau dari dekat pemain 27 tahun yang bergabung dengan Sporting di musim panas dengan nilai transfer di kisaran 3,8 Juta Euro.

Sementara saat ini The Aquile mengandalkan Danilo Cataldi dan Marcos Antonio di posisi gelandang bertahan, tapi pemain asal Brasil tersebut kesulitan beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri di ibukota Italia.

Jika masalah yang dialami oleh Marcos Antonio dengan sistem The Aquile terus berlangsung di paruh kedua musim ini, maka mereka kemungkinan akan merekrut Morita di musim panas nanti. Nilai transfer gelandang asal Jepang tersebut di kisaran 10 Juta Euro.

Elemen yang menarik terkait dengan hal ini adalah hubungan sang gelandang dengan Mizuno yang menjadi penyuplai kit The Aquile awal musim ini sehingga transfernya dianggap memiliki keuntungan komersial.

Artikel Tag: Lazio, Sporting, Hidemasa Morita, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-impresif-di-piala-dunia-2022-lazio-pantau-gelandang-jepang
1984  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini