Tampil Gemilang Lawan Atalanta, Inzaghi Puji Andre Onana

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Feb 2023, 17:15 WIB
Andre Onana

Andre Onana/ Rai

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi memuji kinerja kiper Andre Onana. Menurutnya, kiper asal Kamerun tersebut menunjukkan perkembangan positif.

Dalam konferensi pers setelah kemenangan Inter di Coppa Italia melawan Atalanta, seperti dilaporkan FCInterNews, pelatih Simone Inzaghi terang-terangan memuji perkembangan yang ditunjukkan oleh kiper mereka, Andre Onana.

Menurutnya, sang pemain saat ini sedang dalam kondisi terbaik. Tidak hanya itu, Onana telah menunjukkan konsistensi yang baik sejak musim pertamanya di Inter.

"Saat ini dia dalam kondisi yang sangat baik, dia menunjukkan tingkat kinerja yang konsisten dalam musim pertamanya di Inter," puji Inzaghi.

"Kami memang tidak memiliki Handanovic (karena cedera), tapi kami masih menunggunya untuk pulih. Saya yakin, dan saya berharap bisa memiliki keduanya siap dan tersedia pada Minggu ini," lanjutnya,

Inzaghi kemudian membocorkan kondisi kedua kiper tersebut selama latihan. Menurutnya, Handanovic dan Onana berlatih dengan kapasitas penuh, tanpa memperlihatkan masalah dari segi fisik.

"Mereka berdua berlatih dengan kapasitas penuh tanpa masalah fisik, dan kami tahu kami akan membutuhkan semua pemain untuk menghadapi jadwal yang sangat padat." pungkasnya.

Inter sendiri dalam beberapa pertandingan terlihat lebih banyak mengandalkan Andre Onana sebagai kiper utama. Selain karena cedera, kemampuan Samir Handanovic dinilai sudah mulai menurun karena tergerus usia.

Meskipun begitu, pengalaman kiper asal Slovenia tersebut masih sangat dibutuhkan untuk membimbing Onana yang masih berusia 26 tahun.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-gemilang-lawan-atalanta-inzaghi-puji-andre-onana
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini