Tampil Ganas di Turki, Mario Balotelli Ingin Balik Lagi ke Timnas Italia

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Nov 2023, 12:45 WIB
Mario Balotelli

Mario Balotelli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Adana Demirspor, Mario Balotelli, menegaskan bahwa dia ingin bermain untuk tim nasional lagi, dengan menyindir pilihan Luciano Spalletti saat ini.

Pemain berusia 33 tahun itu belum pernah tampil untuk gli Azzurri sejak hasil imbang 1-1 dengan Polandia di Nations League pada September 2018. Penampilan terakhirnya di sebuah turnamen terjadi pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Saat itu Mario Balotelli sebenarnya tampil cukup baik, dimana dia mencetak gol ke gawang Inggris. Namun sayang, saat itu Timnas Italia tidak tampil cukup baik.

Karier klub Balotelli terus tidak dapat diprediksi dan saat ini ia sedang menjalani masa peminjaman keduanya bersama klub Turki, Adana Demirspor, setelah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun pada musim panas.

Berbicara kepada TvPlay via Calciomercato.com, Balotelli menggarisbawahi keinginannya untuk kembali ke timnas Italia.

"Jika saya sehat, saya masih menganggap diri saya sebagai yang terkuat. Apakah Raspadori dan Scamacca bermain kemarin? Berapa banyak tembakan yang mereka lakukan jika digabungkan? Dua? Saya ingin pulih dan bermain untuk tim nasional.”

"Saya selalu berharap mendapatkan panggilan. Saya bertemu dengan Spalletti dan saya telah bertemu dengannya beberapa kali. Kami sempat bercanda saat bertemu dalam laga persahabatan melawan Napoli, namun saya tidak memiliki hubungan apa-apa."

Balotelli sendiri dikenal punya sejarah yang kuat bersama Timnas Italia, setelah mencetak 14 gol dalam 36 caps. Ia terkenal dengan selebrasi khas membuka baju setelah mencetak dua golnya ke gawang Jerman di semifinal Euro 2012.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Luciano Spalletti, Adana Demirspor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-ganas-di-turki-mario-balotelli-ingin-balik-lagi-ke-timnas-italia
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini