Tampil Fantastis Saat Milan Kalahkan Cagliari, Baresi Puji Bennacer

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 26 Mar 2022, 21:02 WIB
Franco Baresi

Franco Baresi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Franco Baresi memberikan pujian kepada Ismael Bennacer menyusul performa fantastisnya dalam kemenangan atas Cagliari Minggu (20/3) dini hari lalu.

Selepas kemenangan 1-0 Rossoneri atas Cagliari akhir pekan kemarin, Baresi pun mengirimkan pesan kepada tim melalui akun Twitter miliknya dan memberikan pujiannya atas penampilan mereka. Akan tetapi, ada satu pemain yang menarik perhatiannya secara khusus, yakni Bennacer.

Pemain internasional Aljazair tersebut berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dengan tendangan voli fantastis dan ia juga berperan sangat besar dalam menjaga penguasaan bola. Sang legenda yang kini bekerja sebagai presiden kehormatan Milan pun mengirimkan pesannya di media sosial.

"Semangat yang luar biasa dan super Bennacer," tulisnya.

Rossoneri sendiri kini unggul enam poin dari rival sekota mereka Inter di puncak klasemen sementara Serie A dan Napoli menempel dengan selisih tiga poin. Pasukan Simone Inzaghi memiliki pertandingan yang belum dimainkan melawan Bologna dan dalam skenario terburuk, jarak mereka akan terpaut tiga poin.

Hanya ada delapan pertandingan tersisa di Serie A musim ini, tetapi saat ini Milan juga tengah bertarung di Coppa Italia dengan menghadapi Nerazurri pada semifinal leg kedua kompetisi tersebut. Dengan melaju hingga partai final tentunya akan memberikan suntikan yang luar biasa bagi armada Stefano Pioli. Baresi tentunya tidak sabar menyaksikan bagaimana klub lamanya bakal mengakhiri musim ini seperti halnya fans.

Artikel Tag: Baresi, Bennacer, Milan, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-fantastis-saat-milan-kalahkan-cagliari-baresi-puji-bennacer
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini