Tampil Fantastis Bersama Milan, Baresi Puji Tonali

Penulis: Nur Afifah
Kamis 25 Nov 2021, 17:30 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Franco Baresi memuji Sandro Tonali atas performa impresifnya musim ini dan pengorbanannya demi merampungkan transfer permanennya ke klub.

Baresi berbicara dalam wawancara panjangnya dengan Sportweek dan membahas berbagai topik berbeda mengenai Rossoneri.

Mantan kapten Milan yang kini menjabat sebagai wakil presiden kehormatan klub tersebut sebelumnya sempat membahas mengenai pengaruh Elliott Management terhadap siklus positif yang dialami raksasa Serie A tersebut.

Dalam sesi lain dari wawancara tersebut, legenda Italia tersebut berbicara mengenai berbagai persoalan lain, termasuk kegaglan klub memperbaharui kontrak Gianluigi Donnarumma yang justru bergabung Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer musim panas lalu sekaligus negosiasi dengan Franck Kessie dan agennya.

“Saya pikir semua orang yang bermain untuk Milan taru cerita klub ini. Apakah Anda merasakannya jauh di dalam hati Anda, atau logis Anda mengambil pilihan lain daripada bertahan. Pilihan-pilihan tersebut harus dihargai,” ujarnya.

Terakhir, sang legenda juga menyinggung soal Tonali dan awal apiknya musim ini sekaligus pengorbanannya pada jendela transfer musim panas lalu demi menuntaskan transfer permanennya dari Brescia ke San Siro setelah masa pinjamannya musim lalu tak berjalan sesuai harapan.

“Bisakah Tonali menjadi Baresi baru? Dia memiliki hati Rossoneri. Pada musim pertama, ia kesulitan, kini ia mendapatkan kepuasan yang layak ia dapatkan juga karena ia telah melakukan segalanya untuk bertahan,” imbuhnya.

Artikel Tag: Tonali, Baresi, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-fantastis-bersama-milan-baresi-puji-tonali
4309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini