Tampil Efisien Jadi Kunci Bournemouth Kalahkan Crystal Palace

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 13:33 WIB
Tampil Efisien Jadi Kunci Bournemouth Kalahkan Crystal Palace

Bournemouth / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Bournemouth, Andoni Iraola memberikan komentarnya setelah timnya mengalahkan Crystal Palace 2-0 di laga tengah pekan ini.

Dalam wawancaranya dengan BBC Match of the Day, Iraola menyebut performa timnya sangat efisien, meskipun bukan yang brilian.

Iraola menggarisbawahi pentingnya mencetak gol pertama dalam pertandingan, karena hal ini memberikan keleluasaan kepada tim untuk menyerang ruang lawan.

Meskipun Crystal Palace bukan tim yang memberikan banyak transisi, Bournemouth tetap mampu menciptakan beberapa peluang di akhir pertandingan, dan akhirnya berhasil mencetak gol kedua.

"Kami efisien hari ini. Kami tidak brilian," kata Iraola.

"Sangat penting bagi kami untuk mencetak gol terlebih dahulu. Kapanpun Anda mencetak gol pertama, Anda dapat lebih banyak menyerang ruang.

"Mereka bukanlah tim yang memberi Anda banyak transisi, namun, khususnya pada akhir pertandingan, kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua. Untungnya kami berhasil melakukannya."

Manajer asal Spanyol tersebut menekankan bahwa para pemain terus bekerja keras dan kini mulai melihat hasil dari upaya mereka.

"Para pemain terus bekerja sangat keras dan sekarang kami mendapatkan hasilnya. Namun sejak hari pertama mereka telah mencoba menerapkan apa yang telah saya katakan kepada mereka," tambahnya.

"Sekarang kami punya pemain-pemain yang sedang dalam performa bagus dan kami masih memerlukan poin. Kami ingin lebih banyak poin dan kami harus mengambilnya karena kami bermain bagus.

‚ÄúLebih mudah untuk terus berlatih ketika hasil sudah terlihat, namun tim ini telah melakukannya ketika kami tidak memenangi pertandingan apa pun.

"Kami harus terus menjalani pertandingan dari minggu ke minggu. Kami menghadapi pertandingan yang sulit di akhir pekan melawan Manchester United, namun kami harus mencobanya, bermain sesuai level kami dan melihat apakah itu cukup untuk mendapatkan hasil."

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-efisien-jadi-kunci-bournemouth-kalahkan-crystal-palace
3380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini