Tampil di Serie A, Kiper Muda Milan Lapo Nava Pulang Naik Tram Bareng Fans

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Jan 2022, 21:56 WIB
Lapo Nava

Lapo Nava (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang muda AC Milan Lapo Nava yang mencatat namanya untuk kali pertama dalam daftar pemain di pertandingan Serie A pada kemenangan atas AS Roma Jum'at (7/1) dini hari tadi ternyata pulang naik tram bersama fans.

Terdapat sisi menarik dari kemenangan fantastis Rossoneri atas Giallorossi selain drama COVID-19 yang menghantam klub, performa luar biasa pasukan Stefano Pioli, dan wawancara eksplosif Jose Mourinho.

Beberapa mungkin bertanya-tanya siapa Lapo Nava, mengingat ia dimasukkan dalam daftar pemain Milan untuk pertandingan melawan Roma menyusul absennya Ciprian Tatarusanu yang dinyatakan positif COVID-19. Kiper muda tersebut bermain bersama tim U-18 klub musim ini dan masuk bangku cadangan klub senior untuk pertama kalinya di Serie A.

Penjaga gawang 17 tahun tersebut memang belum meneken kontrak profesional, dan ia pulang ke rumah selepas pertandingan dengan naik tram seperti fans biasa. Kisah yang luar biasa. Menariknya, Stefano Nava, ayahnya, sempat menggantikan Paolo Maldini pada akhir pertandingan final Liga Champions 1994. Untuk duel kontra Giallorossi, putra keduanya, Lapo dan Daniel, sama-sama berada di bangku cadangan Rossoneri.

Menarik untuk disaksikan bagaimana sang pemain bakal berkembang nantinya mengingat usianya yang masih sangat muda sehingga memiliki banyak waktu untuk mengasah kemampuannya. Harapannya ia bisa segera naik level dan lebih banyak berpartisipasi dengan tim utama Milan dalam waktu dekat ini, terutama di tengah krisis akibat COVID-19.

Artikel Tag: Nava, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-di-serie-a-kiper-muda-milan-lapo-nava-pulang-naik-tram-bareng-fans
1662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini