Tampil di Kompetisi Asia Jadi Tantangan Hariono Bersama Bali United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Jan 2020, 01:30 WIB
Tampil di Kompetisi Asia Jadi Tantangan Hariono Bersama Bali United

Hariono saat berlatih bersama Bali United/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dipastikan tampil di kompetisi Asia bersama Bali United pada 2020 ini disebut gelandang senior, Hariono sebagai salah satu tantangan tersendiri yang akan dihadapinya pada musim 2020 nanti.

Sebagai kampiun Liga 1 2019, Bali United memang berkesempatan untuk tampil di Liga Champions Asia 2020. Untuk bisa sampai ke situ, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus menjalani sejumlah pertandingan di babak penyisihan. Mereka akan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers laga preliminary 1 Liga Champions Asia, Selasa (14/1) nanti.

Seandainya nanti gagal merengkuh tiket ke putaran final Liga Champions Asia, Bali United otomatis akan menjadi wakil Indonesia pada AFC Cup 2020.

"Alhamdulillah bisa gabung Bali United setelah cukup lama saya main di Persib. Artinya ini menjadi tantangan tersendiri untuk saya secara pribadi. Apalagi tahun ini akan main di kompetisi Asia. Semoga saja saya bisa cepat beradaptasi dengan tim," ujar Hariono seperti dilansir laman resmi Bali United.

Sebelum menjadi bagian Serdadu Tridatu, nama Hariono memang sempat lekat bersama Persib Bandung, tim yang sudah dibelanya selama 10 tahun terakhir. Namun, pada akhir musim lalu, manajemen Maung Bandung memutuskan untuk mendepaknya.

Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun, beberapa kalangan memang mulai meragukan kemampuannya untuk bisa tampil konsisten. Namun ia mengaku masih bisa bersaing demi posisi inti. Untuk itu, Hariono akan selalu fokus memberikan kemampuan terbaiknya saat latihan maupun pertandingan.

"Persaingan dengan pemain lain di posisi gelandang, saya serahkan kepada pelatih saja. Saya di sini hanya berusaha untuk kerja keras dan memberikan yang terbaik yang saya bisa kepada tim," kata Hariono.

Sepanjang musim lalu, Hariono sebenarnya masih jadi salah satu pilihan utama di lini tengah Maung Bandung. Ia total tampil dalam 20 pertandingan dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Hariono, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-di-kompetisi-asia-jadi-tantangan-hariono-bersama-bali-united
1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini