Tampil Cemerlang, Inter Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak Ivan Perisic

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 14 Okt 2021, 07:30 WIB
Ivan Perisic

Ivan Perisic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ivan Perisic kemungkinan akan meninggalkan Inter Milan di musim panas tahun depan dengan status free transfer. Inter tidak berminat memperpanjang kontraknya.

Ivan Perisic merupakan salah satu pemain yang cukup menonjol di bawah asuhan Simone Inzaghi. Pemain asal Kroasia tersebut kerap diandalkan untuk menyisir sisi sayap sebelah kiri, dan terbilang punya kontribusi yang positif bersama tim.

Namun sayang, meski penampilannya cukup menjanjikan, musim ini kemungkinan besar akan jadi tahun terakhir bagi Perisic. baik Inter maupun pihak pemain, keduanya tidak berminat untuk melanjutkan kesepakatan.

Menurut laporan terbaru edisi cetak Tuttosport, Perisic mencatatkan tahun terbaiknya bersama Inter di bawah asuhan Simone Inzaghi. Hingga saat ini, dia dimainkan sebagai starter sebanyak 7 kali dari 9 pertandingan di semua kompetisi.

Selama berada di lapangan, kontribusinya pun cukup positif, termasuk satu umpan yang berhasil dimanfaatkan Edin Dzeko saat pertandingan melawan Sassuolo. Selain itu, Perisic beberapa kali tampil sebagai pencetak gol, dan dinilai cukup tangguh saat ikut bertahan.

Kondisi ini berbanding terbalik dengan tahun-tahun sebelumnya. Sejak didatangkan di tahun 2015 silam, Perisic konsisten menempati posisi sebagai pemain cadangan. Bahkan dia pernah dipinjamkan ke Bayern Munich, dan beberapa kali diisukan akan hengkang.

Belum jelas kemana tujuan Perisic setelah kontraknya bersama Inter Milan selesai. Namun jika melihat penampilannya yang cukup menawan, bukan tidak mungkin di musim dingin nanti sang pemain sudah punya klub yang siap menampungnya.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-cemerlang-inter-tidak-tertarik-perpanjang-kontrak-ivan-perisic
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini