banner babe

Tampil Cemerlang di Piala Dunia U-17, Inter Milan Dekati Pemain Muda Argentina Ini

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Nov 2019, 21:00 WIB
Tampil Cemerlang di Piala Dunia U-17, Inter Milan Dekati Pemain Muda Argentina Ini

Matias Godoy/diariodecuyo.com.ar

Berita Liga Italia: Tim pemandu bakat Inter Milan menyarankan pihak klub segera mengamankan pemain muda Argentina yang masih berusia 17 tahun, Matias Godoy.

Di tangan Suning Holdings Group, Inter Milan tidak hanya berambisi menjadi klub dengan segudang prestasi, Grup asal China ini ingin menjadikan Inter Milan sebagai salah satu klub pencetak pemain bintang dengan merekrut banyak bintang muda.

Langkah pertama yang mereka lakukan cukup tepat dengan menunjuk Antonio Conte. Pelatih 50 tahun ini dikenal berani memoles pemain muda, dan menjadikan mereka bintang. Salah satu contohnya Paul Pogba yang bersinar bersama Juventus.

Di Inter Milan, Conte berhasil memoles bakat spesial Sebastiano Esposito yang baru berusia 17 tahun. Selain itu, ada juga nama Alessandro Bastoni (20 tahun), dan pemain muda lainnya.

Selain “memelihara” pemain muda yang sudah jadi bagian Nerazzurri, menurut FCInterNews.it, manajemen Inter Milan dikabarkan tengah mengintai beberapa bakat muda lainnya, salah satunya striker muda Argentina, Matias Godoy.

Scout atau tim pemandu bakat Inter Milan terkesan dengan penampilan striker berusia 17 tahun tersebut. Dalam ajang Piala Dunia U-17 di Brasil, Godoy berhasil mengemas 3 gol dan 1 assist dari 4 penampilannya bersama Albiceleste.

Godoy saat ini masih jadi milik Atlético de Rafaela, klub Primera B Nacional, divisi kedua Liga Super Argentina. Pemain ini melakukan debut saat masih berusia 16 tahun, dan sejak saat itu tampil reguler bersama klub yang dilatih Walter Otta tersebut.

Artikel Tag: Matias Godoy, Argentina U-17, Inter Milan

4989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini