Tampil Buruk vs NS Mura, Dele Alli Disarankan Tinggalkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Nov 2021, 07:24 WIB
Gelandang Tottenham

Dele Alli (foto:mirror)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dele Alli disarankan untuk meninggalkan Tottenham setelah menunjukkan penampilan yang mengecewakan di saat timnya dikalahkan NS Mura di lanjutan Liga Konfrensi Eropa yang berlangsung pada Kamis malam waktu setempat.

Darren Bent memberikan peringatan pada Dele Alli bahwa ia tidak akan berkembang di Tottenham dan seharusnya mempertimbangkan untuk meninggalkan London utara guna membangkitkan kembali kariernya. Sang gelandang menjadi sasaran kritik setelah kekalahan memalukan dari tim gurem NS Mura, di Liga Konfrensi Eropa.

Legenda Spurs, Clive Allen mendesak pemain 25 tahun tersebut untuk mempertimbangkan hengkang dari timnya saat ini setelah peluangnya bermain di timnas juga sirna. Namun demikian eks striker Darren Bent menyarankan pindah dari London utara bisa menjadi cara terbaik untuk membangkitkan kembali karier Alli.

“Menurut saya ia membutuhkan tantangan baru di tempat lain, nampaknya ia sangat terbebani dan seharusnya tidak demikian,”ujarnya via talkSPORT.

“Ia bermain di klub yang luar biasa, dengan pemain hebat, pendukung hebat, menurut saya ia harus pergi ke tempat lain saat ini, guna memfokuskan kembali kariernya.

“Saya pernah melakukannya, saya meninggalkan The Lilywhites, saya harus pergi ke tempat di mana saya bisa sepenuhnya fokus untuk bermain sepak bola dan bagi saya Sunderland adalah tempat yang sempurna.

“Bagusnya di musim selanjutnya saya mengalami musim terbaik dengan mencetak 25 gol, namun saya harus pergi dulu ke sebuah tempat di mana tidak ada gangguan dan saya bisa fokus sepenuhnya pada bermain sepak bola.

“Menurut saya Dele Alli sedang berada dalam situasi seperti itu di mana ia mungkin harus hengkang dari London dan hanya fokus bermain sepak bola lagi.”

Sejauh ini Dele hanya bermain dalam satu pertandingan Premier League saja dan satu Liga Konfrensi ERopa di bawah Conte sehingga kesulitan untuk membuat dampak.

Artikel Tag: Tottenham, Dele Alli, NS Mura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-buruk-vs-ns-mura-dele-alli-disarankan-tinggalkan-tottenham
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini