Tampil Buruk di Final Liga Europa, Granit Xhaka Diserang Warganet

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 24 Mei 2024, 05:45 WIB
Granit Xhaka

Granit Xhaka Meratapi Kekalahan Bayer Leverkusen di Final Liga Europa (Sumber: The Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Granit Xhaka bermain penuh bersama Bayer Leverkusen di final Liga Europa 2023/24 melawan Atalanta di Dublin, Irlandia, Kamis (23/05) dini hari WIB. Namun, sayangnya mantan gelandang andalan Arsenal itu gagal tampil mengesankan di laga tersebut.

Menurut laman WhoScored, pada laga itu Granit Xhaka hanya mendapat nilai 5.78 dari skala 10. Nilai tersebut cukup wajar, karena Xhaka bermain buruk dan ceroboh pada laga itu. Bahkan, ia sempat dikelabuhi oleh Ademola Lookman sebelum penyerang andalan Atalanta itu mencetak gol keduanya di menit ke-26.

Setelah pertandingan, Xhaka menerima banyak kritik dari warganet. Mayoritas dari mereka meluapkan kekecewaannya kepada Xhaka karena gagal tampil apik di laga final, yang membuat rekor tak terkalahkan Bayer Leverkusen terhenti dan mereka gagal meraih treble winner di musim 2023/24.

“Maestro Bayer Leverkusen (Granit Xhaka) terlihat tidak fit pada 45 menit pertama dan kehilangan bola beberapa kali,” tulis sarang seorang warganet.

“Sebelum skor 0-2, tekelnya terhadap pencetak gol Ademola Lookman, (dia) sangat ceroboh,” kata warganet yang lainnya.

“Babak kedua hanya sedikit lebih baik. Sekarang rekrutan musim panas ini tahu bagaimana rasanya kalah bersama Werkself,” tulis kritik yang lainnya.

Kini Xhaka masih memiliki satu pertandingan tersisa yang akan ia mainkan di musim ini, tepatnya pada laga final DFB Pokal melawan tim kasta kedua, FC Kaiserslautern, di Stadion Olimpiade Berlin, Minggu (26/05) dini hari WIB.

Artikel Tag: Granit Xhaka, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-buruk-di-final-liga-europa-granit-xhaka-diserang-warganet
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini