Tampil Baik di Bologna, Inter Tertarik Bawa Pulang Giovanni Fabbian

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 22:15 WIB
Giovanni Fabbian

Giovanni Fabbian

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giovanni Fabbian muncul sebagai bintang baru di skuad Bologna asuhan Thiago Motta musim ini, dan Inter Milan serius ingin mendatangkan sang pemain.

Pemain berbakat asal Italia ini bergabung dengan sistem pemain muda Nerazzurri dari Padova di bulan Juli 2018 dengan biaya sekitar 190 ribu Euro. Dia menghabiskan lima tahun di klub sebelum akhirnya dia dijual ke Rossoblu di musim panas lalu.

Dengan hanya biasa transfer sekitar 5 juta Euro, Giovanni Fabbian jelas jadi investasi cerdas bagi Bologna, dimana sang pemain tampil cukup impresif dengan torehan empat gol dan memberikan dua assist dalam 18 pertandingan liga musim ini. .

Seperti dilansir Corriere dello Sport via TMW, Inter terus mencermati perkembangan Fabbian di musim ini dan kini serius untuk memboyongnya kembali dalam waktu dekat, dengan klausul pembelian kembali senilai 12 juta Euro.

Nerazzurri tidak terburu-buru untuk saat ini, karena mereka sangat yakin dilindungi oleh klausul pembelian kembali, dan ingin dia melanjutkan perkembangannya di Emilia-Romagna sebelum membawanya kembali ke Appiano Gentile.

Inter Milan sendiri akan mengunjungi Renata Dall’Ara dalam lanjutan laga Serie A, dan Fabbian diyakini akan diturunkan sebagai pemain utama bagi pelatih Thiago Motta.

Kedua tim akan berusaha saling mengalahkan, dimana nerazzurri saat ini sedang berusaha untuk kembali memperlebar jarak dengan Juventus, dan memuluskan langkah mereka untuk meraih scudetto ke-20 musim ini.

Artikel Tag: giovanni fabbian, Bologna, Thiago Motta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-baik-di-bologna-inter-tertarik-bawa-pulang-giovanni-fabbian
1023  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini