Tampil Bagus, Ralph Hasenhuttl Puji Nathan Redmond

Penulis: Depe Ptr
Kamis 27 Des 2018, 10:04 WIB
Tampil Bagus, Ralph Hasenhuttl Puji Nathan Redmond

Nathan Redmond / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl mengatakan performa bagus Nathan Redmond baru-baru ini adalah hasil dari pekerjaan ekstra yang dia lakukan untuk rekan satu timnya.

Redmond membuka skor ketika The Saints meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke Huddersfield, hasil yang membuat Hasenhuttl kembali menang setelah kemenangan kandang pekan lalu atas Arsenal.

Bos Southampton mengatakan dia berharap untuk melihat peningkatan pada pemain berusia 24 tahun yang sekarang memiliki satu gol dan satu assist, dalam dua penampilan terakhirnya.

"Sebelum saya datang ke sini, dia memiliki satu assist dan tidak ada gol, tetapi sekarang dalam dua pertandingan terakhirnya dia memiliki satu assist dan satu gol. Inilah yang saya harapkan dari pemain seperti itu," katanya.

"Dia memiliki kualitas nyata, ketika dia bekerja seperti yang dia lakukan dalam dua pertandingan terakhir, tidak mengherankan bahwa dia akan mencetak lebih banyak gol karena dia pantas mendapatkannya. Inilah yang saya katakan kepadanya - pada awalnya bekerja untuk tim dan kemudian Anda akan mendapatkan lebih banyak peluang. Ketika dia bermain bagus, dia memiliki kualitas nyata."

Hasenhuttl berharap timnya bisa meneruskan momentum yang didapat dari dua kemenangan terakhir mereka ke pertandingan kandang mendatang melawan West Ham dan Manchester City.

"Itu akan menjadi tantangan sulit berikutnya bagi kami, tetapi bermain dua kali di kandang sekarang banyak membantu kami meskipun lawannya sangat kuat - West Ham dan kemudian Manchester City," katanya.

"Tim kami sekarang telah meraih dua kemenangan yang banyak membantu kami. Kami tahu bahwa kami harus bersemangat, terkonsentrasi dan tanpa kompromi seperti kami dalam dua pertandingan terakhir kami. Jika kami melakukannya, kami memiliki peluang besar untuk menang melawan West Ham atau Man City, mengapa tidak?"

Artikel Tag: premier league 2018, Southampton, Nathan Redmond

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-bagus-ralph-hasenhuttl-puji-nathan-redmond
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini