Tampil Apik Saat Hadapi Chelsea, Pelatih MU Puji Antony

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 09:02 WIB
Antony.

Antony. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Antony pada laga kontra Chelsea tengah pekan ini.

Manchester United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Man United unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Scott McTominay di menit ke-19. Namun, pada menit ke-45, Cole Palmer berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-69, McTominay mencetak gol keduanya dan memastikan Setan Merah mengamankan tiga poin yang sangat penting.

Pada laga tersebut, Antony merupakan salah satu pemain yang tampil mengesankan meski tak mencetak gol. Winger asal Brasil itu beberapa kali melakukan tusukan yang berhasil merepotkan tim lawan. Atas performa apiknya tersebut, ia mendapatkan pujian dari Erik ten Hag.

Antony, level penampilannya selama seminggu terakhir tampaknya benar-benar meningkat. Apa kuncinya; setelah keluar dari tim, apakah hal itu membuatnya lebih termotivasi?

"Saya pikir itu pendapat yang sangat bagus. Saya setuju, saya pikir dia berkembang seiring dengan perkembangan tim. Tapi ya, inilah sikap yang ia butuhkan dan apa yang harus ia kontribusikan kepada tim," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ia sangat cerdas, saya pikir ia mendapatkan posisi yang sangat baik saat menguasai bola. Ia juga membuat beberapa keputusan yang sangat baik. Dan ya, ia sedang melangkah maju dan ia harus membangun dari sini."

Artikel Tag: Antony, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-saat-hadapi-chelsea-pelatih-mu-puji-antony
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini