Tampil Apik di Napoli, Stanislav Lobotka Masuk Radar Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 26 Nov 2022, 07:30 WIB
Stanislav Lobotka

Stanislav Lobotka masuk radar Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menggaet Stanislav Lobotka pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang usai sang gelandang bermain apik bersama Napoli.

Menurut klaim dari Tuttomercatoweb, pelatih Carlo Ancelotti telah memantau secara seksama pemain berusia 28 tahun itu di kubu Stadio Diego Armando Maradona sejak tiba pada Januari 2020 silam.

Sang juru taktik asal Italia diklaim sangat terkesan dengan dampak yang dibawakan sang gelandang asal Slovakia, dan merekomendasikan kepada Presiden Florentino Perez agar membawanya ke Real Madrid.

Namun demikian, Napoli tidak berniat untuk kehilangan Stanislav Lobotka pada bulan Januari mendatang, karena itu bisa menyebabkan ketidakseimbangan pada skuat.

Klub Serie A tersebut bahkan berada dalam kondisi yang unggul untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada mantan pemain Celta Vigo tersebut hingga musim panas 2027.

Di sisi lain, Lobotka dipandang oleh Real Madrid sebagai sosok yang tepat untuk memperkuat lini tengah yang kini sudah menua. Luka Modric dan Toni Kroos memang masih bisa diandalkan saat ini, namun akan ada saatnya bagi mereka untuk pensiun dan itu diperkirakan bisa terjadi dalam waktu dekat.

Kontrak kedua pemain akan habis pada musim panas tahun depan. Selagi Madrid mungkin bisa menawarkan perpanjangan kontrak kepada kedua gelandang veteran jika terbukti masih bisa diandalkan hingga akhir musim, mereka juga perlu bersiap jika sewakt-waktu Modric dan Kroos tak lagi bisa diandalkan.

Artikel Tag: Stanislav Lobotka, Napoli, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tampil-apik-di-napoli-stanislav-lobotka-masuk-radar-real-madrid
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini