Tammy Abraham Sebut Pemain Anyar Chelsea Mulai Menyatu dengan Tim

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 09 Nov 2020, 20:00 WIB
Tammy Abraham yakin Chelsea bisa meraih ambisinya musim ini.

Tammy Abraham (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Tammy Abraham merasa Chelsea telah mendapatkan kepercayaan dirinya kembali seiring semakin menyatunya para pemain anyar mereka ke dalam tim.

Chelsea berhasil mempertahankan tren positifnya setelah menang dari Sheffield United dengan skor 4-1 dalam lanjutan Premier League pekan ke-8, Minggu (8/11) kemarin.

The Blades sempat unggul terlebih dahulu di laga tersebut melalui sepakan dari David McGoldrick pada saat laga baru berjalan 9 menit. Namun anak asuh Frank Lampard berhasil merespon kebobolan itu dengan baik dan membalikkan kedudukan setelahnya.

Adalah Tammy Abraham, yang berhasil membuka keran gol dari The Blues, setelah kemudian Ben Chilwell, Thiago Silva dan Timo Werner secara bergantian mencatatkan namanya di papan skor.

Meski sempat kesulitan menghadapi perlawanan dari tim tamu di awal-awal babak pertama, striker berusia 23 tahun tersebut mengaku senang telah berhasil menjadi inspirator dari kemenangan klub London Barat itu.

"Beberapa dari kami terbiasa dengan Sheffield United dan gaya permainan mereka, seperti saya, saya telah bermain melawan mereka beberapa kali sebelumnya, jadi saya selalu tahu akan sulit untuk menghancurkan mereka," katanya dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka membuat gol pertama jadi kami harus tetap tenang, kami berbicara dan berkata santai dan mudah-mudahan peluang akan datang, dan saya mencetak gol segera setelah itu," lanjutnya.

Pemain-pemain anyar yang dibeli klub pada musim panas telah membuahkan hasil positif bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Hal ini menunjukkan bahwa proses adaptasi mereka telah berjalan dengan baik. Dengan begitu, Abraham yakin bahwa timnya mampu meraih kesuksesan serta meraih ambisi klub.

"Saya sangat senang bisa kembali ke tim. Saya bermain dengan pemain-pemain hebat dan rekrutan baru telah menjadi angin segar. Kami mulai memahami bagaimana satu sama lain bermain dan kami mendapatkan hasil," tambahnya.

"Kami telah mendatangkan pemain baru dan kami lebih memahami satu sama lain sekarang. Kami memiliki kepercayaan diri sekarang, keyakinan telah kembali dan kami berharap kami dapat terus melakukannya."

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini