Tammy Abraham Minta Maaf Soal Pesta Ulang Tahun di Tengah Pandemi

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 06 Okt 2020, 00:30 WIB
Tammy Abraham Minta Maaf Soal Pesta Ulang Tahunnya yang Melanggar Protokol Kesehatan

Tammy Abraham (Sumber: sportzbusiness.com)

Berita Liga Inggris: Striker belia Chelsea, Tammy Abraham telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka setelah diketahui melanggar protokol kesehatan saat menyelenggarakan pesta ulang tahunnya yang ke-23, bersama dua rekan senegaranya, Jadon Sancho dan Ben Chilwell pada Sabtu (03/10) yang lalu.

Selain Sancho dan Chilwell, pesta ulang tahun yang dilangsungkan di London, Inggris itu juga dihadiri oleh teman-teman dan keluarga besarnya. Cuplikan pesta ulang tahun itu mulai menyebar luas di media sosial setelah The Blues berhasil menghancurkan Crystal Palace dengan skor telak 4-0 pada laga pekan ke-4 di Liga Premier Inggris.

Berdasarkan rekaman yang beredar, Chilwell juga terlihat tertawa bahagia bersama rekan setimnya di Chelsea, serta seorang wanita tak dikenal yang berambut pirang. Sementara Sancho, pemain muda Borussia Dortmund itu juga terlihat mengenakan masker di bagian dagunya.

“Saya tiba di rumah dan menemukan kejutan kecil. Meskipun saya sama sekali tidak menyadari ini telah direncanakan, saya ingin dengan sepenuh hati meminta maaf atas kenaifan yang ditunjukkan pada kerumunan orang yang menghadiri perayaan ulang tahun ini,” ucap Tammy.

“Yang bisa saya lakukan sekaranga dalah belajar dari kesalahan, meminta maaf kepada semua orang dan memastikan itu tidak akan pernah terjadi lagi,” lanjutnya.

Atas tindakan tersebut, Tammy Abraham kemungkinan bakal dijatuhi denda sebesar 10.000 pounds atau setara dengan 191 juta rupiah.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea

774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini