Tammy Abraham Harus Ambil Kesempatan Sekali Sumur Hidup Ini

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Agu 2019, 22:15 WIB
Tammy Abraham Harus Ambil Kesempatan Sekali Sumur Hidup Ini

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Carlton Cole berharap Tammy Abraham bisa mengambil kesempatan besar sekali seumur hidup untuk tampil mengesankan sebagai No. 9 di Chelsea bersama Frank Lampard.

The Blues dikalahkan 4-0 melawan Manchester United di Old Trafford baru-baru ini, tapi ada tanda-tanda positif dari talenta-talenta muda seperti Abraham dan Mason Mount pada pertandingan tersebut.

Dua pemain itu diperkirakan bakal mendapat lebih banyak kesempatan di tim utama musim ini usai Lampard ditunjuk sebagai pelatih kepala di Stamford Bridge menggantikan Maurizio Sarri.

Terlebih dengan adanya embargo transfer yang membuat Chelsea tak bisa merekrut pemain anyar hingga musim panas tahun depan.

Dan sebagai hasilnya Cole berharap Abraham bisa mengambil kesempatan yang dia dapat dengan baik yang tampaknya tidak akan pernah dia miliki di London Barat.

“Semoga anak-anak dari tim muda ini dapat mengambil kesempatan ini untuk membuat persona yang baik tentang diri mereka sendiri,” ujarnya dikutip dari Goal Internasional.

“Mereka harus memiliki keinginan untuk menyadari betapa besar peluang ini. Saya akan senang dengan kesempatan ini ketika saya kembali ke sana,” sambung mantan pemain Chelsea itu.

“Untuk Tammy, dia tahu ini adalah kesempatan sekali seumur hidup. Saya harap dia akan mengambil kesempatannya. Dia adalah pemain yang bagus. Dia masih harus banyak belajar tetapi di mana tempat terbaik untuk mempelajarinya?”

Dia menambahkan, “Yakni di bawah seseorang yang percaya padamu dan yang berpikir Anda bisa melakukannya dengan baik untuknya.”

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini