Tammy Abraham Disebut Belum Layak Perkuat Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 13 Mar 2023, 18:51 WIB
Striker AS Roma, Tammy Abraham.

Tammy Abraham. (Foto: Fabio Rossi/AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Hibernian, Tam McManus, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap striker AS Roma, Tammy Abraham. McManus menilai Abraham belum layak memperkuat Setan Merah. Apa alasannya?

Belum lama ini tersiar kabar bahwa Tammy Abraham masuk dalam daftar empat striker yang diinginkan oleh Manchester United pada musim panas mendatang selain Harry Kane, Victor Osimhen, dan Benjamin Sesko.

Bukan tanpa alasan kenapa Man United menginginkan Abraham. Karena sejak bergabung dengan AS Roma pada tahun 2021 yang lalu, Abraham sudah mencetak 34 gol dari 88 penampilan di semua kompetisi. Namun Tam McManus menyarankan MU mengurungkan niat mereka. McManus menilai Abraham belum layak menjadi bagian dari Setan Merah.

"Saya benar-benar tidak tahu tentang ini, saya tidak begitu yakin dia bisa bertahan di Man United," ujar McManus kepada Football Insider.

"Saya pikir dia lebih baik dari [Wout] Weghorst. Tetapi dia bukan pilihan yang tepat untuk Man United, klub yang membutuhkan striker yang mencetak 25 gol dalam satu musim."

"Dia telah sukses di Roma dan memenangkan Conference League pada musim lalu dan saya pikir dia cukup sukses sebagai seorang pemain sepak bola."

"Tetapi dia tidak menjadi pilihan utama di Chelsea, pernah dipinjamkan beberapa kali dan memiliki masa pinjaman yang sukses di Aston Villa, tetapi saya tidak tahu apakah dia adalah orang yang tepat untuk memimpin lini depan Man United."

"Mereka seharusnya membidik striker yang lebih berkualitas," pungkasnya.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, Manchester United, Tam McManus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tammy-abraham-disebut-belum-layak-perkuat-manchester-united
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini