Tambal Lini Belakang, Roma Bidik Oumar Solet dari RB Salzburg

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 17:15 WIB
Oumar Solet,

Oumar Solet,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AS Roma ingin mendapatkan bek tengah baru di bulan Januari dan dilaporkan telah mengidentifikasi Oumar Solet dari RB Salzburg sebagai opsi yang menarik.

Giallorossi tidak dapat mengandalkan Chris Smalling dan Marash Kumbulla sejauh musim ini, dengan Smalling yang sedang berjuang melawan tendonitis dan Kumbulla yang sedang dalam tahap akhir pemulihan dari cedera ligamen lutut.

Di tahun baru, Evan Ndicka akan pergi ke Piala Afrika bersama Pantai Gading, yang semakin mengurangi pilihan Jose Mourinho di lini belakang.

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport via TMW, pemandu bakat AS Roma telah menyoroti Oumar Solet sebagai opsi kuat untuk memperkuat lini pertahanan Mourinho di bursa transfer Januari.

Pemain asal Prancis berusia 23 tahun itu hanya memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya dengan RB Salzburg dan tidak berencana menandatangani kontrak baru.

Solet sendiri baru-baru ini membuka diri untuk pindah ke ibu kota Italia, dimana dia menegaskan kepada media, sudah saatnya dia melakukan lompatan besar dalam karirnya dengan bergabung menuju Roma.

"Saya harus mengambil lompatan dan tumbuh sebagai pesepakbola, pindah ke salah satu liga besar dan mulai memainkan tantangan besar. Mourinho adalah pelatih yang ideal, juga untuk mengembangkan pemain muda.”

“Saya merasa senang bisa bekerja sama dengannya karena dia pasti akan membuat saya terus berkembang jadi pemain yang lebih baik."

Pembatasan Financial Fair Play membuat Roma tidak dapat melakukan belanja besar-besaran di bulan Januari, sehingga hasil kesepakatan akhir sangat bergantung kepada kesediaan klub Austria itu untuk menegosiasikan kesepakatan.

Artikel Tag: Oumar Solet, AS Roma, RB Salzburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tambal-lini-belakang-roma-bidik-oumar-solet-dari-rb-salzburg
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini