Tambah Opsi Lini Serang, Atletico Madrid Incar Striker Muda Genk

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Okt 2021, 07:04 WIB
Atletico Madrid incar Onuachu

Paul Onuachu (foto:atc)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mengincar servis striker muda milik klub Belgia, Genk, Paul Onuachu guna menambah opsi di lini serang mereka yang dianggap dapat memberikan segala yang dibutuhkan oleh tim besutan Diego Simeone.

Atletico Madrid yang berfokus pada intensitas dan ketangguhan di lini pertahanan dianggap tidak pernah menjadi tim yang menerapkan umpan panjang dalam gaya bermain mereka. Namun striker incaran mereka yang baru dianggap akan tergoda untuk memainkannya.

Seperti dilansir Marca, tim besutan Diego Simeone sedang mengincar striker muda milik Genk, Paul Onuachu yang berpostur tinggi 201 cm, sama seperti Peter Crouch yang dulu pernah bermain untuk Liverpool.

Membahas mengenai rencana B, Onuachu dianggap dapat menjadi rencana B, rencana C dan bahkan rencana D yang dibutuhkan. Hingga sejauh ini ia telah mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan di liga utama Belgia musim ini dan nampaknya ia dapat meningkatkan kariernya dengan bergabung dengan liga papan atas di Eropa.

Pastinya merekrut Antoine Griezmann dan Matheus Cunha di musim panas lalu sangat berarti bagi Los Rojiblancos yang telah dipenuhi banyak talenta di lini serang. Kecuali salah satu di antara mereka hengkang baru target transfer terkini mereka baru bisa merapat ke Estadio Wanda Metropolitano.

Sementara itu Diego Simeone sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi Livepool di lanjutan pertandingan penyisihan grup Liga Champions pekan depan yang merupakan laga pertama mereka setelah jeda internasional. Sedangkan pertandingan La Liga melawan Granada diundur pelaksanaanya karena kedatangan para pemain asal Amerika Selatan yang mepet dengan waktu pertandingan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Genk, Paul Onuachu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tambah-opsi-lini-serang-atletico-madrid-incar-striker-muda-genk
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini