Tambah Kapasitas Metropolitano, Atletico Madrid Siap Tambah Tiket Musiman

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Sep 2023, 19:39 WIB
Stadion Atletico Madrid

Estadio Civitas Metropolitano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Raksasa La Liga, Atletico Madrid dikabarkan siap menambah penjualan tiket musiman setelah merampungkan proyek untuk menambah kepasitas tempat duduk tambahan di Estadio Civitas Metropolitano yang baru dibangun pada 2018 lalu.

Atletico Madrid kabarnya telah merampungkan pembangunan Estadio Civitas Metropolitano yang baru saja dibangun pada 2018 lalu guna menambah kapasitas tempat duduk dan memenuhi permintaan para penggemar raksasa La Liga tersebut. Kapasitas tempat duduk di stadion telah ditambah sebanyak 1.860 kursi.

Los Rojiblancos telah memulai pekerjaan untuk meningkatkan kapasitas tempat duduk dalam stadion di sepanjang musim panas ini, hal tersebut dikarenakan semakin banyaknya antrian pembeli tiket musiman, sebelumnya kapasitas tempat duduknya sebanyak 68.400 kursi namun setelah dilakukan penambahan kapasitas saat ini Metropolitano dapat menampung 70.460 orang.

6.020 di antara kursi tersebut merupakan area VIP, sedangkan 64.440 untuk umum seperti yang mereka jelaskan. Seperti dilansir Diario AS menyebutkan bahwa tiket musiman telah dirilis Kamis kemarin waktu setempat dan para penggemar akan diberi waktu hingga Jumat 15 September untuk melakukan pendaftaran guna melakukan pembelian. Jumlah pemegang tiket musiman harus melebihi angka 60.000.

Metropolitano adalah permata yang dilihat oleh Atletico bukan hanya tempat bertanding saja namun juga sebagai kota mini dengan fasilitas Atletico, mereka ingin membangun fasilitas latihan di dekat stadion, demikian juga tempat konser, area hiburan, pantai, dan fasilitas olah raga yang lebih banyak lagi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Civitas Metropolitano, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tambah-kapasitas-metropolitano-atletico-madrid-siap-tambah-tiket-musiman
3167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini