Talenta Muda ini Masuk Rencana Diego Simeone di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Mei 2020, 18:54 WIB
Talenta Muda ini Masuk Rencana Diego Simeone di Atletico Madrid

German Valera (foto:mundo)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dijadwalkan menjalani tes virus Corona untuk skuat utama mereka pada Rabu (06/05) ini menjelang kembali berlatih pada Jumat atau Sabtu nanti, salah satu di antara pemain tersebut adalah German Valera, winger 18 tahun yang telah diberikan kesempatan untuk membela tim senior oleh Diego Simeone.

German Valera sebelumnya menjalani operasi pada pundaknya pada 15 Januari lalu setelah mengalami cedera saat menghadapi Levante 4 Januari silam dan ia dianggap salah satu permata berharga yang berasal dari akademi Los Colchoneros saat ini.

Meski perkembangan Valera sedikit terhambat sejak musim dingin lagi setelah dipaksa menjalani proses pemulihan setelah menjalani operasi, namun akan menjadi bagian dari skuat Diego Simeone setelah libur kompetisi sebagai imbas dari pendemi virus Corona berakhir.

Simeone telah mengetahui talenta yang dimiliki oleh Valera sejak lama dan nampaknya ia akan segera menyatu dengan skuat senior Los Rojiblancos jika kondisinya berbeda dan cedera tidak menghantamnya sehingga membuat debutnya mengalami kemunduran.

Namun demikian seperti dilansir Marca, sekarang Valera dipastikan akan berlatih dengan para pemain senior saat sesi latihan kembali dimulai dan nampakna ia akan mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak lagi ketika kompetisi La Liga kembali digulirkan karena Atletico akan dipaksa memainkan banyak pertandingan dalam waktu yang singkat. Tim besutan Diego Simeone masih terlibat dalam dua kompetisi yakni La Liga dan juga Liga Champions yang memasuki babak delapan besar.

Artikel Tag: Atletico Madrid, German Valera, Diego Simeone

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini