Takumi Minamino Masih Membutuhkan Adaptasi di AS Monaco

Penulis: Ezi Yulia
Senin 03 Okt 2022, 12:30 WIB
Takumi Minamino

Takumi Minamino (Foto: ligue1.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Direktur Olahraga AS Monaco Paul Mitchell mengatakan kepada Nice-Matin bahwa Takumi Minamino masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan klub barunya itu, tetapi yakin bahwa ia akan segera menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Setelah menjalani awal yang sulit di AS Monaco, Takumi Minamino akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Rouge et Blanc dalam kemenangan 3-0 melawan Reims tepat sebelum jeda internasional lalu dan Paul Mitchell berharap gol itu akan menjadi batu loncatan penampilan pemain Internasional Jepang itu di laga-laga berikutnya.

“Takumi Minamino adalah [rekrutan] yang paling sulit untuk diintegrasikan saat ini. Kita harus bersabar. Saya berharap golnya melawan Reims akan membawanya untuk mencetak gol lebih banyak lagi,” kata Mitchell.

“Ini paradoks karena dia adalah pemain tertua dalam daftar (pendatang baru). Dia membutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan ekspektasi taktis, fisik Ligue 1, dan gaya permainan kami. Dia perlu menyesuaikan diri secara fisik dan mental. Dia membutuhkan ritme. Kami tahu dia pemain yang bagus. Dia bersinar di Salzburg, memiliki pengalaman Liga Champions yang luar biasa, datang dari Liverpool di mana dia mencetak gol-gol penting dan Jurgen Klopp selalu memuji dia. Kami sedang berusaha untuk mengembalikan relaksasi yang saat ini kurang dari permainannya. Dia berusia 27 tahun dan sedang mencapai puncak karirnya. Tidak ada keraguan tentang kemampuannya,” lanjutnya.

Artikel Tag: Takumi Minamino, AS Monaco, Paul Mitchell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takumi-minamino-masih-membutuhkan-adaptasi-di-as-monaco
2378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini