Taklukkan West Brom, Pellegrino Berharap Southampton Kian Percaya Diri

Penulis: Depe Ptr
Minggu 04 Feb 2018, 08:29 WIB
Taklukkan West Brom, Pellegrino Berharap Southampton Kian Percaya Diri

Mauricio Pellegrino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton Mauricio Pellegrino berharap kemenangan 3-2 yang diraih timnya ketika melawan West Brom dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka setelah pindah dari tempat di zona degradasi. Pellegrino percaya bisa membantu The Saints kembali ke posisi semula.

Southampton berhasil pulih dari kebobolan gol Ahmed Hegazi pada menit keempat untuk memastikan kemenangan ketiga dalam lima kunjungan ke The Hawthorns berkat gol Mario Lemina, Jack Stephens dan James Ward-Prowse.

Sundulan Salomon Rondon sempat memberi pelawanan bagi Southampton, namun The Saints berhasil mempertahankan keunggulan mereka.

“Ini bernilai sangat besar bagi kami, tiga poin, terutama untuk kepercayaan diri bagi para pemain,” kata Pellegrino. “Sebagian besar pemain saya sekarang fit dan siap secara fisik.”

“Kami mengubah beberapa pemain dari laga pertengahan minggu dan saya pikir kami menunjukkan level permainan yang baik, tapi itu hanya satu pertandingan, kami masih harus melakukan banyak hal, kami punya banyak pertandingan penting di depan dan kami memulainya hari ini.”

Pellegrino mengakui timnya mungkin beruntung bisa menghindari kebobolan penalti namun yakin Michael Oliver juga bisa memberikan tendangan penalti kepada timnya menyusul pelanggaran Hegazi pada Shane Long.

Southampton ingin membangun kemenangan ini jelang melawan Liverpool dan Pellegrino menolak untuk jemawa setelah meraih kemenangan liga pertama mereka dalam 13 laga terakhir.

Dia menambahkan: “Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan karena setiap minggu semuanya bisa berubah, tapi kami perlu meningkatkan level permainan kami di lapangan. Poinnya adalah konsekuensi dari penampilan kita.”

Menilai permainan pemain baru Southampton yaitu Guido Carrillo, Pellegrino berkata: “Saya pikir dia baik-baik saja, dia hidup dengan energi. Dia pemain berbahaya di dalam kotak dan dia akan menjadi pemain penting karena sebelumnya, kami tidak memiliki profil ini setelah Charlie (Austin) cedera.”

Artikel Tag: premier league 2018, Mauricio Pellegrino, Southampton, West Brom

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-west-brom-pellegrino-berharap-southampton-kian-percaya-diri
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini