Taklukkan Fulham, Trent Alexander-Arnold Puji Dampak Wataru Endo

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 09:33 WIB
Taklukkan Fulham, Trent Alexander-Arnold Puji Dampak Wataru Endo

Wataru Endo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold memuji dampak masuknya Wataru Endo terhadap kemenangan dramatis 4-3 atas Fulham.

The Reds terpaksa bangkit dari ketertinggalan ketika Bobby De Cordova-Reid menyundul bola saat waktu tersisa 10 menit setelah babak pertama berakhir imbang 2-2.

Tidak terlalu dikenal karena ancaman serangannya, Endo dimasukkan menjelang akhir laga menggantikan Ryan Gravenberch beberapa saat setelah tertinggal dan menghasilkan gol penyeimbang yang luar biasa beberapa menit setelah masuk ke lapangan.

Trent Alexander-Arnold kemudian mencetak gol kemenangan tak lama setelah Endo menciptakan gol, namun sang wakil kapten dengan cepat memberikan pujian kepada pemain berusia 30 tahun itu atas peran yang ia mainkan dalam mempertahankan rekor kandang sempurna Liverpool musim ini.

"Penyelesaian yang luar biasa. Saya juga bisa melihatnya dengan jelas, tepat di belakangnya. Gerakannya sangat bagus, cukup mengarahkan bola ke gawang," kata pemain bernomor punggung 66 Liverpool itu tentang gol Wataru Endo kepada LFCTV setelah pertandingan.

"Itu mungkin sisi permainannya yang tidak diharapkan banyak orang. Anda melihatnya sebagai semacam anjing, sedikit memenangkan bola, mendapatkannya kembali dan membuatnya tetap sederhana.

"Tapi dia punya teknik yang sangat bagus, pemain yang luar biasa, dan profesional yang luar biasa dalam permainannya dan dia memberikan banyak kontribusi pada permainan kami ketika dia masuk ke lapangan. Performa luar biasa dan saya pikir dia adalah pengubah permainan bagi kami."

Artikel Tag: fulham, Trent Alexander-Arnold, Wataru Endo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-fulham-trent-alexander-arnold-puji-dampak-wataru-endo
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini