Taklukkan Everton, Lallana: Liverpool Selalu Incar Kemenangan

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Jan 2020, 21:05 WIB
Taklukkan Everton, Lallana: Liverpool Selalu Incar Kemenangan

Adam Lallana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Adam Lallana mengatakan Liverpool "diharapkan untuk memenangkan laga" di putaran ketiga Piala FA mereka dengan Everton meskipun menurunkan tim muda dan relatif tidak berpengalaman.

Lulusan akademi yang menjanjikan, didukung oleh bintang-bintang yang lebih senior, berhasil menaklukkan skuat senior Everton yang diasuh Carlo Ancelotti.

Lallana mengatakan dia tidak pernah ragu dengan kemampuan The Reds untuk memenangkan laga meski melakukan banyak perubahan, dengan pemain internasional Inggris itu mengatakan kepada situs resmi klub: “Itu bagus tapi kami memang berharap untuk menang.

“Kami mengatakan sebelum pertandingan bahwa tidak peduli tim apa yang kami miliki, kami berada di kandang kami dan kami berharap untuk menang.

"Saya pikir itu penting bahwa kami pergi ke sana dengan mentalitas itu karena ini adalah benteng, Anfield, dan para pemain muda yang ada di sekitar kami, menjadi pemain yang berpengalaman hari demi hari dalam latihan dan itulah sebabnya levelnya sangat tinggi karena dalam latihan kami beri mereka permainan yang bagus.

“Terutama babak kedua, setelah 10 atau 15 menit pertama kami menemukan irama kami, dan bahkan berurusan dengan kehilangan Millie (James Milner) yang cedera, saya pikir Yasser (Larouci) benar-benar luar biasa.

“Pedro (Chirivella) luar biasa, Harvey (Elliott), Curtis, kepercayaan diri yang ditunjukkannya juga luar biasa. Ini merupakan penghargaan bagi manajer karena percaya pada pemain yang lebih muda dan itu tidak mengejutkan bagi saya bahwa kami menampilkan kinerja seperti itu dan kami menang."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Adam Lallana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-everton-lallana-liverpool-selalu-incar-kemenangan
967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini