Taklukkan Burnley, Milner: Liverpool Tunjukkan Keberanian

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Des 2018, 15:33 WIB
Taklukkan Burnley, Milner: Liverpool Tunjukkan Keberanian

James Milner / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Gelandang The Reds, James Milner melihat kemenangan timnya atas Burnley di hari Rabu (05/12) sebagai bukti lebih lanjut dari keberanian Liverpool.

Kemenangan itu menempatkan anak asuh Jurgen Klopp kembali berjarak dua poin dari pemimpin klasemen Liga Premier Manchester City dan berarti mereka telah menetapkan rekor baru klub, setelah menjalani 15 pertandingan musim liga dengan raihan 39 poin.

“Yang pasti - jika Anda ingin menjadi sukses, ini adalah pertandingan yang harus Anda menangkan,” kata wakil kapten tersebut kepada Liverpoolfc.com.

“(Ini menunjukkan) karakter besar dengan banyak perubahan dan tidak dimulai dengan baik di babak pertama. Kehilangan Joe (Gomez) dan harus melakukan reshuffle, jelas merupakan ujian besar dan kemudian tertinggal 1-0."

“Anda tidak dapat diuji lebih dari itu, datang ke tempat seperti ini ketika mereka berjuang untuk mendapatkan poin dan klasemen liga tidak mengatakan kisah lengkap dari penampilan mereka tahun ini."

Meskipun rekor The Reds sangat mengesankan, yaitu 12 kemenangan dan tiga hasil imbang dari 15 pertandingan teratas mereka pada musim 2018-2019, Milner berpikir masih ada ruang untuk perbaikan.

“Ini awal yang baik. Masih ada jalan panjang," tambah Milner.

“Kami hanya ingin terus menghasilkan kemenangan dan terus mendapatkan hasil. Ini awal yang baik, City tetap menang juga, tetapi kami tahu jalannya masih panjang jadi kami harus terus maju dan saya pikir kami juga bisa meningkatkan banyak hal, jadi itu hal yang menyenangkan."

"Jika kita bisa terus menjadi lebih baik, kita akan berbahaya."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, James Milner

192