Taklukkan Borneo FC, Joko Susilo Ungkap Peran Persikmania

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 11 Sep 2021, 19:30 WIB
Laga Persik Kediri kontra Borneo FC

Laga Persik Kediri kontra Borneo FC/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses Persik Kediri memetik poin pertama di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 usai menaklukkan Borneo FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (10/9) disebut Joko Susilo berkat sumbangsih pendukung setia timnya, Persikmania.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persik Kediri itu. Gol semata wayang Macan Putih ke gawang Borneo FC disumbangkan oleh Adi Eko Jayanto di menit ke-79.

Atas kemenangan tersebut, Pelatih Joko Susilo mengapresiasi kerja keras anak asuhnya dan juga masukan dari Persikmania. Menurut pria kelahiran Blora, Jawa Tengah itu, kemenangan yang diraih tidak lepas dari kritikan dan masukan yang selalu diberikann Persikmania.

"Persikmania memberikan masukan dan kritik untuk kemajuan tim ini. Jadi kami sangat berterimakasih," kata pelatih yang karib disapa Gethuk itu seperti dilansir laman resmi klub.

Dia mengaku bangga atas kinerja anak asuhnya. Mereka bermain kompak dan kerja keras sejak menit pertama. "Kami senang dengan keras mereka dari menit awal," ungkapnya.

Meski berhasil memetik kemenangan pertama di Liga 1 2021/2022, Joko Susilo mengingatkan tim asuhannya bahwa perjuangan masih panjang. Karena itu, mereka harus kembali fokus ke pertandingan selanjutnya.

Menurut dia, penampilan Andri Ibo dan kawan-kawan masih bisa lebih baik. Pasalnya, mereka belum tampil full team pada pertandingan itu.

"Kami masih kehilangan Dionatan Machado yang cedera. Jadi kami yakin tim ini masih bisa terus lebih baik," katanya.

Pada pertandingan pekan ketiga, Persik Kediri dijadwalkan menghadapi Persikabo 1973. Untuk bisa terus menjaga posisi di papan klasemen sementara, kemenangan tentunya jadi hal wajib untuk kembali diraih.

Artikel Tag: Borneo FC, Liga 1, joko susilo, Persik Kediri, persikmania

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/taklukkan-borneo-fc-joko-susilo-ungkap-peran-persikmania
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini