banner babe

Takluk di Laga Debut, Penampilan Yu Hyun Koo Tetap Dipuji

Penulis: Dayat Huri
Senin 02 Sep 2019, 22:00 WIB
Takluk di Laga Debut, Penampilan Yu Hyun Koo Tetap Dipuji

Yu Hyun Koo saat melakoni laga debut bersama Semen Padang FC/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Gagal membantu Semen Padang FC meraup poin penuh pada laga debutnya, penampilan Yu Hyun Koo tetap diapresiasi. Pemain asal Korea Selatan itu disebut Welliansyah mampu memberikan warna tersendiri untuk lini tengah Kabau Sirah.

Yu Hyun Koo melakoni debutnya bersama Semen Padang FC ketika takluk dari Barito Putera pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Minggu (2/9). Ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit k-62 untuk menggantikan Rosad Setiawan.

Meski hanya bermain selama lebih kurang 30 menit, pemain yang menggunakan nomor punggung 4 itu disebut Welliansyah tampil cukup baik.

"Dalam debutnya kembali bersama tim, Yu mampu menunjukkan bahwa dia bisa menghidupkan permainan tim. Chemistry cepat dia dapatkan walau baru beberapa kali latihan. Ini tentu membuat kita banyak pilihan," kata Welliansyah seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dikatakan Welliansyah, ia tidak menurunkan Yu Hyun Koo dari menit pertama karena kondisi sang pemain yang belum 100 persen.

"Yu memang tidak kita masukkan lebih awal. Karena kita tentunya juga melihat kondisi dia yang baru bergabung tim. Ke depannya tentu dia bisa menjadi pilihan di lini tengah kita," terangnya.

Tidak hanya pujian dari pelatihnya di Semen Padang FC, penampilan Yu Hyun Koo juga dipuji oleh Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman yang dengan pengalamannya, pemain 36 tahun itu mampu mengontrol lini tengah.

"Yu pemain yang sangat bagus dan memiliki segudang pengalaman. Masuknya dia pada babak kedua tadi membuat lini tengah Semen Padang semakin apik. Beberapa umpannya membuat pemain belakang kami kewalahan. Termasuk satu umpannya yang berhasil menjadi gol," terang pelatih yang karib disapa Djanur itu.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, Barito Putera, yu hyun koo

2423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini