Takluk di Kandang Fiorentina, Inzaghi Sesalkan Kesalahan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Mei 2021, 05:19 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:times)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi menyesalkan kesalahan yang dibuat Lazio setelah ditaklukkan oleh tuan rumah Fiorentina dengan skor 2-0 yang mengakhir rentetan kemenangan mereka di Serie A pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (08/05) malam waktu setempat di Artemio Franchi.

Lazio berbekal rekor bagus dengan menorehkan tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di Serie A akan tetapi kekalahan dari Fiorentina tergolong mengejutkan mengingat tuan rumah sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi.

Ciro Immobile mencatatkan beberapa peluang akan tetapi terjebak offside atau berhasil diselamatkan oleh kiper Bartlomiej Dragowski dan di atas segalanya di babak kedua dipenuhi dengan banyak pelanggaran dan hujan kartu.

“Ada kekecewaan, kami tahu ini adalah pertandingan yang sulit dan kami tampil baik di babak pertama, akan tetapi sayangnya beberapa insiden yang tidak berpihak pada kami,”ujar Inzaghi via DAZN.

“Correa menorehkan peluang emas, kami seharusnya bisa bertahan dengan lebih baik saat terjadinya gol pertama, selanjutnya di babak kedua sama sekali tidak berjalan mulus, penyesalannya adalah sebelum turun minum kami ketinggalan satu gol padahal kami tidak layak mendapatkannya.

“Kami menggerakkan bola terlalu lambat, meski kami telah menciptakan peluang akan tetapi kami gagal menyelesaikannya, sayangnya ada kesalahan saat terjadinya gol.”

Para pemain Lazio nampak kelelahan dan tidak bisa beradu cepat di lapangan dan sang pelatih menjelaskan ada bebarapa alasan di baliknya.

“Luis Alberto mengalami masalah di pergelangan kakinya selama beberapa pekan, Manuel Lazzari demam semalam, Mohamed Fares diskors jadi kami memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan,”ujarnya.

“Milinkovic-Savic ingin tetap berada di lapangan akan tetapi kami yakin hidungnya retak saat bertubrukan dengan Pulgar, sebelum turun minum, Fiorentina adalah tim yang sangat mengandalkan fisik, jadi kami membutuhkan kontribusinya dan memilih untuk mempertahankannya.

“Penyesalan terbesar adalah peluang Correa dan pertahanan kami dalam mengantisipasi gol mereka.”

Artikel Tag: Inzaghi, Lazio, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takluk-di-kandang-fiorentina-inzaghi-sesalkan-kesalahan-lazio
2246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini