Takluk Dari Wolves, Vincent Kompany Nilai Burnley Berhasil Repotkan Lawan

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 06:06 WIB
Takluk Dari Wolves, Vincent Kompany Nilai Burnley Berhasil Repotkan Lawan

Vincent Kompany / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany memberikan tanggapannya setelah timnya mengalami kekalahan 1-0 dari Wolves dalam pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-15.

Dalam wawancara dengan Amazon Prime setelah pertandingan pada Selasa (05/12), Kompany menyatakan bahwa meskipun hasilnya tidak sesuai harapan, timnya memiliki potensi untuk menjadi lawan yang sulit di kompetisi ini.

"Ketika Anda berada di posisi terbawah, awal dari segalanya adalah menjadi tim yang sulit untuk dilawan. Tentu saja, kami menginginkan hasil, tetapi pertandingan berjalan cukup seimbang dan bisa saja berakhir buruk," kata Vincent Kompany.

Manajer asal Belgia tersebut kemudian mengakui bahwa kekuatan timnya terletak pada kemampuan mereka untuk bangkit setelah mendapat tekanan.

Meskipun hasil saat ini mungkin mengecewakan, Kompany melihat bahwa timnya memiliki banyak ruang untuk perbaikan, dan dia melihat potensi positif dalam bekerja bersama grup pemain yang menurutnya menarik.

"Kekuatan tim kami adalah kami langsung move on. Tim kami memiliki banyak ruang untuk perbaikan, ini adalah grup yang menarik untuk diajak bekerja sama. Namun tentu saja, sekarang ini adalah momen yang menyakitkan," tambah Kompany.

Kompany menilai timnya memiliki banyak momen melawan Wolves, di mana mereka dapat menciptakan peluang berbahaya tapi tidak dimanfaatkan dengan baik.

"Pada level ini, ketika Anda melakukan kesalahan, Anda akan mendapat hukuman. Kami punya banyak momen di sana di mana kami bisa menyakiti mereka dan mungkin kami tidak punya momen terakhir di sana," pungkasnya.

Artikel Tag: Wolves, Vincent Kompany, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takluk-dari-wolves-vincent-kompany-nilai-burnley-berhasil-repotkan-lawan
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini