Takluk Dari Leicester, Wenger Yakin Arsenal Bakal Mampu Tantang Gelar Liga Musim Depan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Mei 2018, 13:43 WIB
Takluk Dari Leicester, Wenger Yakin Arsenal Bakal Mampu Tantang Gelar Liga Musim Depan

Arsene Wenger (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger yakin bahwa Arsenal akan mampu menyaingi tim-tim besar lainnya seperti Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim depan setelah manajer veteran ini melepas jabatan yang telah dipegangnya selama 22 tahun di London Utara.

Arsenal masih belum mampu meraup satu pun poin dalam laga kandang pada tahun 2018 ini menyusul kekalahan 3-1 di tangan Leicester City saat keduanya berjumpa di King Power Stadium Kamis (10/5) dini hari tadi.

Starlet debutan Konstantinos Mavropanos diusir wasit dalam pertandingan ketiganya bersama The Gunnershanya sesaat setelah Kelechi Iheanacho memecah kebuntuan di menit 14.

Pierre-Emerick Aubameyang kemudian menyamakan kedudukan selepas turun minum sebelum dua gol dari Jamie Vardy dan Riyad Mahrez mengamankan kemenangan meyakinkan The Foxesdi depan para pendukung mereka sendiri.

Kendati demikian, berbicara setelah pertandingan, Arsene Wenger yang resmi akan mengakhiri rezim 22 tahunnya di Arsenal bulan ini yakin bahwa raksasa London Utara ini akan mampu bangkit dan kembali menjadi salah satu penantang gelar Liga Inggris musim depan.

“Jika Anda melihat musim kami, kami memiliki performa kandang pemenang kejuaraan dan jauh dari kandang, kami memiliki konsekuensi dari berbagai hal,” tutur sang manajer usai kekalahan telak tersebut.

“Kurangnya kepercayaan diri menyebabkan beberapa hasil buruk dan setelah itu kami membuang beberapa pertandingan karena kami bermain di Liga Europa.

“Akan tetapi, kualitasnya ada di sana dan semangatnya luar biasa. Ada sesuatu yang spesial di tim ini yang akan muncul musim depan. Saya yakin Arsenal akan menjadi penantang gelar tahun depan.”

Setelah rangkaian hasil buruk musim ini dan tekanan dari sejumlah fans, Wenger akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya di penghujung musim ini meski masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya bersama The Gunners.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takluk-dari-leicester-wenger-yakin-arsenal-bakal-mampu-tantang-gelar-liga-musim-depan
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini