Takluk dari Inggris, Dragan Stojkovic Minta Serbia Bangkit Lawan Slovenia

Penulis: Depe Ptr
Kamis 20 Jun 2024, 15:20 WIB
Takluk dari Inggris, Dragan Stojkovic Minta Serbia Bangkit Lawan Slovenia

Dragan Stojkovic via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Serbia perlu bangkit kembali dalam pertandingan hari Kamis (20/06) melawan Slovenia setelah menunjukkan "terlalu banyak rasa hormat" kepada Inggris dalam kekalahan 1-0 mereka di laga pertama, kata manajer Dragan Stojkovic.

Mereka menggempur pertahanan Inggris untuk waktu yang lama tetapi tidak dapat menemukan gol penyama kedudukan setelah Jude Bellingham mencetak gol pembuka pada menit ke-13.

Dragan Stojkovic berkata: "Melawan Inggris, kami bermain dengan terlalu menghormati mereka, seolah-olah mereka datang dari planet lain.

"Seharusnya tidak seperti itu. Kami akan bermain lebih baik melawan mereka di pertandingan selanjutnya dan begitulah cara kami akan bermain melawan Slovenia."

Slovenia memiliki awal yang lebih baik di Grup C, bangkit dari ketertinggalan untuk menahan imbang Denmark 1-1.

Slovenia belum pernah memenangkan pertandingan Piala Eropa dan hanya meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan di turnamen besar, kemenangan 1-0 melawan Aljazair di Piala Dunia 2010.

Manajer Matjaz Kek mengatakan bahwa akan "terlalu optimis" untuk berharap terlalu banyak dari timnya, namun sang pelatih berharap anak asuhnya dapat menunjukkan kekuatan mereka melawan Serbia.

"Tim ini akan berkembang dari menit ke menit dalam lingkungan seperti ini. Terlalu optimis untuk berharap terlalu banyak dari tim ini, tim yang lebih besar sering kali gagal," kata Matjaz Kek.

"Kami semua ingin meraih hasil positif dan kami ingin membuktikan besok (Kamis) bahwa kami pantas berada di sini, bahwa kami lolos ke Jerman berdasarkan prestasi."

Artikel Tag: Dragan Stojkovic, slovenia, Serbia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takluk-dari-inggris-dragan-stojkovic-minta-serbia-bangkit-lawan-slovenia
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini