Takjub Usai Dikalahkan Juventus, Kiper Chievo Klaim Dybala akan Rengkuh Ballon d'Or

Penulis: Rei Darius
Minggu 10 Sep 2017, 20:45 WIB
Takjub Usai Dikalahkan Juventus, Kiper Chievo Klaim Dybala akan Rengkuh Ballon d'Or

Dybala didoakan untuk bisa merengkuh Ballon d'Or (Image: ESPN FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penjaga gawang andalan Chievo Verona, Stefano Sorrentino, meyakini bahwa Paulo Dybala memiliki segala yang dibutuhkan untuk bisa memenangkan trofi Ballon d'Or di masa depan usai dikalahkan oleh Juventus.

La Joya baru diturunkan oleh pelatih Massimiliano Allegri pada babak kedua ketika Il Bianconeri hanya unggul satu gol di Allianz Stadium dan beberapa menit setelah dia menginjakkan kaki di lapangan, sang striker langsung turut andil dalam penciptaan gol Gonzalo Higuain.

Dybala sendiri kemudian mencetak gol pada menit ke-82 setelah menerima umpan dari Federico Bernardeschi dan menggocek sejumlah defender lawan di kotak penalti sebelum melepaskan tembakan ke tiang dekat gawang kawalan Sorrentino yang meyakini bahwa eks rekan setimnya di Palermo tersebut, bisa memenangkan trofi Ballon d'Or suatu saat nanti.

"Itu bahkan bisa jadid lebih baik bagi kami jika dia terus melakukan pemanasan dan tidak masuk ke lapangan," ungkap Sorrentino sambil bergurau ketika diwawancarai oleh Mediaset Premium setelah pertandingan.

"Saya cukup beruntung dapat mengenalnya dengan cukup baik (di Palermo) dan saya tidak begitu terkejut dengan bagaimana performanya saat ini. Saya bermain dengan Dybala untuk sekitar dua setengah tahun di Palermo, jadi bayangkan jika di kala itu saya harus kerja keras jatuh bangun dalam sesi latihan untuk menghentikannya."

"Dia masih bisa tingkatkan kualitas diri menjadi jauh lebih hebat dan menjadi yang terbaik. Dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk memenangkan Ballon d'Or. Saya hanya berharap ketika itu terjadi, maka dia mengundang saya untuk berpesta."

Sorrentino kemudian berbicara soal gol yang dilesakkan oleh Dybala ke gawangnya yang menurutnya sangat sulit untuk diantisipasi.

"Ketika Dybala melakukan itu kepada para pemain lawan, sangatlah sulit untuk mengantisipasinya. Banyak dari permainannya yang mengandalkan timing dan dengan kaki kirinya ia melakukan apapun yang diinginkannya. Sangatlah rumit untuk menghadapinya sebagai seorang penjaga gawang."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Stefano Sorrentino, Chievo Verona, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takjub-usai-dikalahkan-juventus-kiper-chievo-klaim-dybala-akan-rengkuh-ballon-dor
1551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini