Takhayul dan Diskon Besar, Milan Nikmati Perjudian Mereka Atas Tonali

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 23:58 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya tengah menikmati perkembangan luar biasa yang dicatat Sandro Tonali sejak transfer permanennya dari Brescia musim panas lalu dengan diskon besar.

Calciomercato menyorot bagaimana musim perdana Tonali bersama Rossoneri tak sesuai dengan level yang diharapkan manajemen raksasa Serie A mengingat mereka telah membayar 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk transaksi pinjaman dan sepakat akan transaksi senilai total 35 juta euro atau Rp560 miliar dengan 25 juta euro atau Rp400 miliar darinya telah dibakukan dan juga ada bonus yang disisipkan.

Pada akhirnya, kesepakatan tersebut direvisi sehingga Milan hanya akan membayar 6.9 juta euro atau sekitar Rp110.4 juta euro dan bukan 7 juta euro atau Rp112 miliar, agar nilai totalnya tidak mencapai 17 juta euro atau Rp272 miliar, mengingat nomor tersebut dianggap takhayul oleh presiden Brescia Massimo Cellino, dengan bonus 3 juta euro atau Rp48 miliar.

Awal musim ini, Tonali pun melejit. Saat Franck Kessie dan Ismael Bennacer sempat mengalami kesulitan lantaran berbagai alasan, gelandang 21 tahun tersebut menguasai lini tengah Milan dengan kemampuan fisik dan tekniknya. Perlu diingat pula bahwa Inter juga sempat menginginkannya pada musim panas yang sama dengan tetangga mereka, dan kini tampaknya Paolo Maldini dan kawan-kawan telah mengambil keputusan tepat untuk akhirnya memilih menyelesaikan transaksi tersebut yang mulanya seolah dianggap merupakan perjudian berani.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takhayul-dan-diskon-besar-milan-nikmati-perjudian-mereka-atas-tonali
24339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini