Takehiro Tomiyasu Didukung Langsung Tembus Starting Line-up Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Sep 2021, 05:30 WIB
Takehiro Tomiyasu menjadi pilihan untuk bek kanan Arsenal

Takehiro Tomiyasu menjadi pilihan untuk bek kanan Arsenal. (Foto: Koki Nagahama/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur teknik Arsenal, Edu, telah mendukung pemain baru Takehiro Tomiyasu untuk langsung masuk ke tim utama setelah kedatangannya dari Bologna pada hari terakhir jendela transfer musim panas.

The Gunners mengeluarkan biaya 17 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan bek tim nasional Jepang itu, yang menandatangani kontrak empat tahun di Emirates Stadium.

Edu telah memberikan dukungan penuh kepada Tomiyasu untuk langsung merangsek ke starting line-up Mikel Arteta, terutama setelah peminjaman Hector Bellerin ke Real Betis.

"Di bek kanan, kami baru saja merekrut Takehiro Tomiyasu," kata Edu kepada Sky Sports. "Dia adalah seseorang yang bisa datang ke sini dan bermain langsung karena kami meminjamkan Hector Bellerin untuk memberikan ruang baginya untuk datang dan langsung tampil.

"Itu rencananya, tapi tentu saja, terserah Mikel apakah dia bermain atau tidak."

Tomiyasu - yang juga bisa bermain sebagai bek tengah - akan bersaing dengan Callum Chambers, Cedric Soares, dan mungkin pemain serba bisa Ainsley Maitland-Niles untuk mengklaim tempat di posisi bek kanan.

Menyusul awal buruk Arsenal di Premier League musim ini, pemain berusia 22 tahun itu bisa langsung masuk ke tim inti, dengan The Gunners saat ini berada di dasar klasemen menyusul tiga kekalahan beruntun yang membuat pertahanan mereka kebobolan sembilan gol.

Pertandingan Premier League berikutnya akan mempertemukan Arsenal dengan Norwich City di Emirates Stadium pada 11 September, dengan The Canaries duduk hanya satu tempat di atas tim London utara setelah sama-sama memiliki nol poin.

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Arsenal, Edu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takehiro-tomiyasu-didukung-langsung-tembus-starting-line-up-arsenal
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini