Tak Terduga, Tatarusanu Jadi Pahlawan Milan Dalam Derby Della Madonnina

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Nov 2021, 09:48 WIB
Ciprian Tatarusanu

Ciprian Tatarusanu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Banyak fans AC Milan khawatir dengan absennya Mike Maignan usai menjalani operasi, namun kini Ciprian Tatarusanu terbukti menjadi sosok yang dapat diandalkan menyusul aksi impresifnya selama derby kontra Inter.

Tuttosport mengulas kembali bagaimana Derby della Madonnina antara Rossoneri dan Nerazzurri Senin (8/11) dini hari kemarin, dengan Tatarusanu menjadi pahlawan yang mungkin tak diperkirakan oleh siapapun. Ia berhasil menggagalkan penalti Lautaro Martinez pada menit ke-27 dan meski tak langsung menghentikannya, ia mampu menghalau bola dan juga menggagalkan bola rebound.

Selepas pertandingan melawan Inter yang berakhir imbang 1-1 tersebut, penjaga gawang veteran tersebut mengungkapkan bahwa semua yang terjadi merupakan bagian dari persiapan matangnya dan timnya.

"Bersamaan dengan persiapan pertandingan, kami telah mempelajari semua penalti Martinez karena ia merupakan yang pertama, saya senang bisa menggagalkannya," ujarnya.

Pemain internasional Rumania tersebut kini menjadi penjaga gawang andalan Milan mengingat starter utama mereka, Maignan bakal menepi selama dua bulan ke depan, dan hubungan antara keduanya pun sangat baik yang menjadi suntikan besar bagi fans, dengan mantan bintang Lille bahkan mendukung seniornya dari tepi lapangan.

Tentu saja, Maignan akan tetap menjadi kiper utama Rossoneri saat ia sudah pulih dari cedera dan dalam kondisi fit nanti, namun sekarang ini mereka tampaknya bisa bernapas lega dengan keberadaan Tatarusanu di skuat.

Artikel Tag: Tatarusanu, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-terduga-tatarusanu-jadi-pahlawan-milan-dalam-derby-della-madonnina
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini