Tak Sepakat dengan Torino, Leicester Carikan Klub Lain untuk Dennis Praet

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 27 Jun 2022, 19:00 WIB
Leicester City ingin lepas Dennis Praet secara permanen, sementara Torino ingin kembali meminjamnya.

Dennis Praet (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leicester City dikabarkan mencari klub lain yang berminat dengan Dennis Praet, setelah negosiasi bersama Torino dikabarkan berjalan alot.

Dennis Praet menjalani masa peminjaman di Torino pada musim lalu, setelah dirinya kesulitan mendapat menit berman reguler bersama Leicester City setelah cedera.

Bersama Il Toro, gelandang timnas Belgia itu berhasil mendapatkan tempat di tim utama. Namun dia kerap mengalami cedera sehingga membatasi jatah bermainnya menjadi hanya 23 kali penampilan saja di Serie A. Meski demikian, sang pelatih Ivan Juric terkesan dengan performa sang gelandang dan telah meminta klubnya untuk mempertahankan jasa Praet di musim selanjutnya. Senada, Leicester juga bersedia ingin melepasnya.

Meski demikian proses negosiasi antar dua klub itu dikabarkan berjalan alot. The Foxes hanya bersedia melepas gelandang berusia 28 tahun itu dengan transfer permanen. Namun pihak Torino kabarnya ingin kembali meminjamnya, dengan opsi permanen di akhir musim.

Sementara negosiasi dengan klub Italia itu masih berlangsung, pihak Leicester, dilansir dari Tuttosport, dikabarkan juga tengah mencari klub lain yang berminat untuk memboyong Praet, dan yang pasti, yang bersedia menggaet mantan gelandang Sampdoria itu dengan transfer permanen. Pihak Leicester kabarnya membanderol Praet di kisaran angka 15 juta euro.

Meski demikian kabar tersebut menyebutkan bahwa kemungkinan Praet untuk bertahan di King Power Stadium juga masih terbuka.

Tim asuhan Brendan Rodgers itu sebentar lagi bakal melakoni laga pramusim. Praet bakal punya kemungkinan bertahan jika dia bisa membuat sang pelatih terkesan dengan performanya selama pramusim.

Artikel Tag: dennis praet, Leicester City, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-sepakat-dengan-torino-leicester-carikan-klub-lain-untuk-dennis-praet
3364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini