Tak Ragukan Potensi Lazetic, Milan Sadar Bakal Perlu Waktu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 10:01 WIB
Marko Lazetic

Marko Lazetic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak memiliki keraguan soal potensi yang dimiliki Marko Lazetic, namun perlu waktu bagi raksasa Serie A tersebut menyaksikannya bersinar.

Lazetic didatangkan Rossoneri dengan status permanen dari Red Star Belgrade pada bursa transfer Januari kemarin, namun hingga saat ini ia belum mencatat satu penampilan pun bersama tim utama klub. 

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara memutuskan mengambil risiko pada mercato musim dingin kemarin mengingat bintang muda Serbia tersebut merupakan satu-satunya rekrutan yang didaratkan Il Diavolo. Tak lama lagi publik pun akan mengetahui apakah langkah tersebut sudah tepat atau tidak, dengan manajemen kini memiliki lebih banyak anggaran untuk dibelanjakan musim panas nanti.

Menurut kabar dari Tuttosport, Rossoneri sangat yakin akan potensi striker 18 tahun tersebut, namun juga mengetahui sang pemain bakal memerlukan waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Tak hanya secara fisik, tetapi juga dalam mempelajari bahasa dan adaptasi dengan lingkungan pun akan menjadi kuncinya.

Masih perlu dilihat apakah pemain No. 22 tersebut bakal didatangkan sebelum Serie A musim ini berakhir, yang kemungkinan besar akan bergantung pada perburuan Scudetto. Dengan hanya delapan pertandingan tersisa musim ini, Milan saat ini tengah dalam posisi yang bagus mengingat mereka berhasil unggul tiga poin dari Napoli di urutan kedua klasemen sementara.

Artikel Tag: Lazetic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-ragukan-potensi-lazetic-milan-sadar-bakal-perlu-waktu
4439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini