Tak Punya Uang, Bayern Coba Pinjam Pemain Barcelona dan Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 05 Agu 2020, 17:45 WIB
Tak Punya Uang, Bayern Coba Pinjam Pemain Barcelona dan Real Madrid

Aksi Takefusa Kubo Melawan Bayern Munich (AFP)

Berita Transfer: Dampak ekonomi dari pandemi virus Corona memang begitu besar. Bahkan klub raksasa sekelas Bayern Munich kabarnya juga harus merugi jutaan Euro karena tak mendapat pemasukan dari hasil penjualan tiket.

Dilansir dari Caught off Side, untuk mengatasi krisi keuangan Bayern Munich coba menyegarkan skuatnya dengan meminjam para pemain muda dari Barcelona dan Real Madrid. Mereka mengklaim bahwa Die Bavarian telah melakukan pendekatan kepada Barcelona dengan tujuan meminjam pemain berusia 17 tahun, Pedri.

Sayangnya, diklaim dari Mundo Deportivo, Barcelona sama sekali tidak tertarik untuk meminjamkan pemain kelahiran Tegueste, Spanyol tersebut. Penghuni Camp Nou itu kabarnya akan mengembangkan Pedri dengan terlebih dahulu memainkannya bersama tim kedua.

Selain itu, Bayern Munich juga dikabarkan tertarik untuk meminjam pemain muda Real Madrid, yang sering disebut sebagai Lionel Messi asal Jepang, Takefusa Kubo. Namun, lagi-lagi Bayern harus gigit jari, setelah Los Blancos kabarnya juga tidak bersedia meminjamkan pemain berusia 19 tahun tersebut, setelah sebelumnya mereka telah meminjamkan sang pemain ke Mallorca selama satu musim.

Caught off Side pun melaporkan bahwa pendekatan yang dilakukan Bayern Munich kali ini cukup janggal, karena juara bertahan Bundesliga itu kabarnya tidak ingin memasukkan klausul pembelian pada kesepakatan peminjaman tersebut. Oleh sebab itu, Bayern Munich diklaim melakukan hal itu hanya untuk menyegarkan skuat di tengah pandemi seperti saat ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich

1883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini