Tak Puas, Michael Owen Minta Cody Gakpo Berbuat Lebih Banyak

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 09:09 WIB
Tak Puas, Michael Owen Minta Cody Gakpo Berbuat Lebih Banyak

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michael Owen meminta Cody Gakpo berbuat lebih banyak untuk membuktikan bahwa dia pantas menjadi starter reguler untuk Liverpool setelah dia menjadi bintang kemenangan 4-0 timnya di Liga Europa melawan LASK pada hari Kamis (30/11).

Gakpo mencetak gol kedua dan keempat The Reds dalam kemenangan gemilang tetapi Jurgen Klopp lebih suka menggunakan pemain seperti Darwin Nunez dan Luis Diaz dalam pertandingan liga baru-baru ini.

Owen merasa penampilan Gakpo di Anfield menunjukkan betapa berbakatnya dia, namun dia ingin melihat pemain Belanda itu mencapai level tersebut secara konsisten.

“Dia pemain yang bagus dan solid. Saya ingin melihat dia benar-benar menunjukkan otoritasnya di skuat ini dan mendapat tempat sebagai starter secara reguler," kata Michael Owen tentang Cody Gakpo di TNT Sports.

Sejak tiba di Liverpool pada bulan Januari, Gakpo digunakan sebagai striker sentral, pemain sayap dan sebagai pemain kreatif di lini tengah.

Rekan Owen, Joe Cole, menekankan bahwa keserbagunaan Gakpo adalah aset yang bagus untuk dimiliki, namun mantan striker Liverpool itu yakin pemain berusia 24 tahun itu harus menjalankan misinya untuk mendapatkan posisi di Starting XI Klopp.

'Fleksibilitasnya bagus, tapi jika dia ingin menjadi pemain top untuk Liverpool, saya pikir Jurgen Klopp harus mengatakan 'di dalam tim, di posisi ini'," tambah Owen.

“Saat ini dia sedikit cocok. Dia harus melakukan banyak hal di lapangan, seperti yang dia lakukan malam ini."

Cole juga berpikir Gakpo dapat menemukan level lain, dan meminta sang penyerang untuk menggabungkan kekuatan fisiknya dengan kemampuan teknisnya untuk mendominasi pertandingan.

“Saya ingin melihatnya mengambil alih permainan. Dia besar, kita lihat di babak kedua dia melewati banyak pemain. Saya ingin melihat lebih banyak lagi hal itu," kata Cole.

Artikel Tag: Liverpool, Michael Owen, Cody Gakpo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-puas-michael-owen-minta-cody-gakpo-berbuat-lebih-banyak
298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini