Tak Mau Main di Serie B, Sassuolo Panggil Davide Ballardini

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 04:45 WIB
Davide Ballardini

Davide Ballardini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sassuolo resmi tunjuk Davide Ballardini sebagai pelatih baru dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim 2023-24, menggantikan Alessio Dionisi.

Penunjukan Davide Ballardini sebagai pelatih kepala baru dilakukan lima hari setelah tim Neroverdi berpisah dengan pelatih sebelumnya, Alessio Dionisi, yang telah menangani klub sejak musim panas 2021.

Klub juga mengonfirmasi dalam pernyataan resminya bahwa Ballardini akan membawa beberapa wajah baru ke ruang ganti Sassuolo, termasuk Carlo Regno sebagai asistennya, Nicola Tarroni sebagai pelatih tim utama.

Selain itu ada juga Daniele Caleca sebagai pelatih kebugaran yang dinilai bisa membawa perubahan instan pada kondisi fisik tim.

Perekrutan Ballardini terjadi hanya lebih dari setahun setelah penunjukan terakhirnya, yang dilakukan dengan Cremonese, di mana dia juga telah menandatangani kontrak hingga akhir musim pada bulan Januari musim 2022-23.

Musim ini tim Neroverdi mengalami pasang surut, dan bahkan sebagian besarnya besar merupakan musim yang sulit.

Mereka memulai musim dengan menjanjikan, meraih kemenangan atas Inter Milan dan peringkat kedua Juventus secara beruntun pada bulan September, tetapi kemudian harus menunggu hingga akhir November untuk meraih kemenangan berikutnya.

Tim Neroverdi hanya menang sekali di Serie A sejak pergantian tahun baru, sebuah kemenangan kandang 1-0 atas Fiorentina pada 6 Januari.

Artikel Tag: Davide Ballardini, Sassuolo, Alessio Dionisi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-mau-main-di-serie-b-sassuolo-panggil-davide-ballardini
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini