Tak Mau Khianati Napoli, Dries Mertens Tolak Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Agu 2022, 05:00 WIB
Dries Mertens

Dries Mertens tetap setia kepada Napoli (Image: Whoscored)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dries Mertens kabarnya telah menolak kepindahan ke Juventus pada musim panas ini sebagai bentuk kesetiaannya kepada mantan klub, Napoli.

Sang penyerang tim nasional Belgia berstatus tanpa klub pada musim panas ini setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Partenopei.

Mertens masih ingin bermain meskipun sudah berusia 35 tahun, dan Si Nyonya Tua disebut sebagai salah satu peminatnya.

Juventus berusaha untuk mencari penyerang baru yang bisa mendukung Dusan Vlahovic di lini serang setelah Alvaro Morata dikembalikan ke Atletico Madrid karena gagal dipermanenkan.

Bianconeri dikabarkan menawarkan kontrak dengan upah bernilai 5 juta euro per tahun kepada Mertens, namun dia menolaknya menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport.

Sebagai catatan, Dries Mertens meninggalkan Napoli karena penawaran kontrak yang diajukan oleh klub asal Campania itu bernilai jauh di bawah upah yang diterimanya sebelumnya, yang mana bernilai sekitar 4,5 juta euro.

Meskipun demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa Mertens masih memiliki cinta kepada kubu Stadio Diego Armando Maradona setelah menghabiskan sembilan musim di sana. Dia merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan torehan 148 gol.

Di Naples, Mertens bahkan dipanggil "Ciro" yang merupakan nama yang umum untuk bocah laki-laki di kota tersebut, sebuah simbol yang mendeskripsikan betapa cintanya publik Naples terhadap sang penyerang mungil asal Belgia tersebut.

Sementara itu, Juve masih memiliki beberapa penyerang incaran di musim panas ini, termasuk di antaranya adalah Memphis Depay dan Timo Werner.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-mau-khianati-napoli-dries-mertens-tolak-juventus
4020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini