Tak Mau Cedera Lagi, Gary O'Neil Bakal Atur Menit Bermain Matheus Cunha

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 09:47 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku akan mengatur menit bermain Matheus Cunha untuk menghindari sang pemain dari cedera yang sama.

Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-31 Premier League dengan tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (3/4) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Wolves dipastikan akan kembali diperkuat Matheus Cunha yang sempat dibekap cedera hamstring sejak bulan Februari kemarin. Namun, Gary O'Neil mengaku akan mengatur menit bermain Cunha agar tak membuat sang pemain menderita cedera yang sama.

"Penting bagi kami untuk tidak membiarkan situasi mengubah keputusan yang kami ambil. Jelas, Cunha dan cedera hamstringnya masih tetap sama, terlepas dari apakah kami memiliki 11 pemain atau 24 pemain. Kami harus memastikan bahwa kami jelas dan membuat keputusan yang baik. Dia masih jauh dari jadwal, tetapi dia terlihat 100 persen siap, jadi mari kita lihat seberapa cepat kami bisa memasukkannya dan berapa banyak menit yang bisa kami berikan kepadanya karena dia jelas akan sangat membantu kami," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat gembira untuknya karena ia telah bekerja sangat keras. Segera setelah diagnosis datang, ia menolak untuk menerimanya karena tidak terasa seburuk itu, dan mengatakan bahwa ia akan dapat kembali lebih cepat dan ia telah bekerja sangat keras untuk memulihkan dirinya. Ia mengatakan bahwa saya seharusnya memainkannya saat melawan Coventry, yang mana akan menjadi laga kembalinya dalam waktu empat pekan dari cedera yang diperkirakan akan membuatnya absen selama 12 pekan, yang mana akan sangat sulit, namun begitulah pola pikirnya sejak ia mengalami cedera dan semoga saja ia dapat membantu kami saat ia kembali, dan saya yakin ia akan melakukannya."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-mau-cedera-lagi-gary-oneil-bakal-atur-menit-bermain-matheus-cunha
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini