Tak Masuk Rencana Rafael Benitez, Everton Lego Cenk Tosun di Bursa Transfer

Penulis: A Mahfuda
Minggu 01 Agu 2021, 10:40 WIB
Cenk Tosun (Sumber: Reuters)

Cenk Tosun (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cenk Tosun dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih baru Everton, Rafael Benitez, untuk musim 2021-22 mendatang.

Pemain berusia 30 tahun itu punya masa-masa mengesankan di Besiktas sebelum tiba di Goodison Park pada 2018, akan tetapi striker berpengalaman itu gagal menempatkan jejaknya di Premier League.

Cenk Tosun hanya mencetak 11 gol dalam 58 penampilan untuk Everton dan baru-baru ini menghabiskan waktu dengan status pinjaman dengan Crystal Palace dan klub lamanya Besiktas.

Pemain internasional Turki itu sekarang kembali bersama The Toffes menjelang musim kompetisi 2021-22, akan tetapi seperti dilansir dari Liverpool Echo, striker tersebut tak berada dalam rencana Rafael Benitez musim mendatang.

Kontrak Tosun saat ini dengan raksasa Merseyside tersebut akan berakhir pada Juni tahun depan, yang mana itu berarti bahwa klub tak berada dalam posisi yang kuat untuk menegosiasikan harga tinggi untuk peminat striker tersebut.

Di sisi lain, Everton juga diyakini bersedia menerima tawaran untuk gelandang Portugal, Andre Gomes, musim panas ini. The Toffes diketahui ingin mengontrak gelandang lain di bursa saat ini, dan keluarnya Gomez akan memberi ruang untuk menambahkan “kualitas” di skuat.

Pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan musim 2018-19 dengan status pinjaman di Goodison Park dari Barcelona, sebelum menyegel transfer permanen pada Juli 2019. dia membuat 32 penampilan di bawah Carlo Ancelotti selama musim 2020-21.

Artikel Tag: Cenk Tosun, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-masuk-rencana-rafael-benitez-everton-lego-cenk-tosun-di-bursa-transfer
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini