Tak Masuk dalam Skema Fonseca, Roma Pasang Harga Untuk Under

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Jan 2020, 10:03 WIB
Tak Masuk dalam Skema Fonseca, Roma Pasang Harga Untuk Under

Cengiz Under / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Berdasarkan laporan terkini yang beredar di Italia, AS Roma dikabarkan siap menjual Cengiz Under dengan harga antara 35 sampai dengan 40 juta Euro. Meskipun sudah memasang tarif untuk pemain asal Turki tersebut, sejauh ini Giallorossi belum menerima tawaran resmi dari klub manapun.

Pasca mengalami cedera di bulan September tahun lalu, Under sebenarnya sudah dinyatakan pulih kondisinya oleh tim medis Roma. Sayang pemain berusia 22 tahun itu tetap tak masuk dalam rencana manajer Il Lupi yakni Paulo Fonseca.

Di musim 2019/20 yang sudah bergulir setengah musim, total Under hanya tampil sebanyak 10 kali saja di semua kompetisi dengan sumbangsih 1 gol.

Dengan situasi tersebut, Calciomercato pun mengklaim bahwa Roma siap menjual sang winger dengan harga 35-40 juta Euro.

Nominal tersebut merupakan keuntungan besar bagi Roma karena tim yang bermarkas di Stadion Olimpico ini dulu hanya perlu mengeluarkan mahar sebesar 14,25 juta Euro untuk menebus Under dari Istanbul Basaksehir 3 tahun silam.

Masih menurut laporan dari Calciomercato, sejumlah klub Eropa pun kini mulai siaga dengan status Under dan salah dua klub potensial yang digadang-gadang bakal menjadi calon pembeli Under adalah Manchester United dan Arsenal.

Sayangnya ketertarikan Man United dan Arsenal tersebut masihlah sebatas rumor belaka karena Roma sampai detik ini belum menerima tawaran resmi dari dua raksasa Premier League tersebut.

Artikel Tag: Cengiz Under, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-masuk-dalam-skema-fonseca-roma-pasang-harga-untuk-under
8193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini