Tak Masalah Dengan Cuaca Panas, Dier Tak Sabar Memulai Piala Dunia 2022

Penulis: Vina Enza
Sabtu 19 Nov 2022, 21:03 WIB
Dier

Eric Dier (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Eric Dier akan melakoni turnamen besar ketiganya bersama timnas Inggris dan defender Tottenham tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk memulainya. The Three Lions akan menghadapi Iran di pertandingan pembuka yang akan berlangsung pada Senin (21/11) malam WIB. Ia juga mengaku tidak masalah dengan cuaca panas di Qatar.

Eric Dier mengatakan ia sudah tidak sabar memulai pertandingan di Piala Dunia 2022 dan kini setelah tiba di Qatar, ia dan rekan-rekan satu timnya di timnas Inggris tidak sabar untuk segera bermain di sana.

“Saya sudah tidak sabar, rasanya senang akan segera dimulai, tentunya ada aspek lainnya yang tidak bagus, para pemain yang harus absen karena cedera yang membuat mereka harus melewatkan turnamen ini, sekarang kami sudah di sini, saya sangat senang bisa memulainya,”ujar sang defender seperti dikutip Daily Mail.

Sementara itu beredar sebuah cuplikan sepanjang The Three Lions berada di Qatar hingga sejauh ini bagaiman para pemain berjuang untuk menyesuaikan diri dengan teriknya panas menjelang pertandingan pembuka melawan Iran yang akan berlangsung Senin Sore waktu setempat.

Dier menyingkirkan anggapan bahwa cuacanya terlalu panas untuk mereka, dengan mengatakan di semua turnamen suhunya cenderung tinggi.

“Tidak saya tidak tahu dampaknya, saya tidak pernah mengalaminya sebelumnya jadi ini akan menjadi kali pertama,”ujarnya.

“Sejujurnya ini panas namun saya terkejut karena menurut saya tidak terlalu buruk, dan di Piala Dunia selanjutnya di Amerika di musim panas, jadi saya yakin di sana juga akan panas.

“Itu wajar bagi sebuah turnamen yang dimainkan di musim panas, di Rusia juga panas, saya tidak berada di sana tapi sepanjang Euro di Inggris juga panas. Menurut saya kami siap menghadapinya dan kami bermain dengan kondisi yang sama dengan lawan kami, jadi itu akan sama bagi semuanya.”

Artikel Tag: Dier, Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-masalah-dengan-cuaca-panas-dier-tak-sabar-memulai-piala-dunia-2022
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini